Happy Reading
Two Years Later...
Dring!!!!
"ck, siapa si pagi-pagi udah telfon ganggu banget!".
"apa!!". Violet membentak sang penelepon tanpa membaca terlebih dulu nomor tersebut.
"kamu berani membentak saya Sovia?".
"oh.. kak Ace ya hehe, halo sayang pagi-pagi udah masam saja suara nya".
"gara-gara kamu bentak saya jadi badmood pagi ini".
"vc cepat saya mau lihat wajah kamu sudah sebulan kita tidak bertemu saya kangen honey".
"ck, sabar la kak! aku belum mandi juga masih jelek ni muka ya kali kasih tunjuk wajah jelek-jelek gini sama calon suami".
Dari seberang terlihat penelfon senyum-senyum sendiri. Dirinya seperti akan terbang jika tidak sadar kembali.
Sudah berjalan 2 tahun semenjak Ace mendekati Sovia kini pria itu harus pergi mengejar cita-cita nya berkuliah di salah satu kampus terbaik di London. Sedangkan Sovia memilih kampus internasional dalam Indonesia saja. Orang tua nya tidak mengizinkan Sovia pergi sendiri keluar negri, dirinya hanya diizinkan pergi keluar ibukota tapi tidak keluar negri!. Orang tua gadis itu sangat menghawatirkan keselamatanSeperti sekarang Sovia hanya mengekost di salah satu kampus yogyakarta kost an itu terbilang sederhana. Sovia keluar dari Diamond Collage menjadi lulusan terbaik sehingga para kampus mengejar-ngejar gadis itu untuk dimasukan menjadi mahasiswa berprestasi mereka.
akhirnya Sovia memilih kampus Jogja sebagai tempat berkuliah karna Jogja merupakan kota yang dijuluki sebagai tempat belajar nya orang-orang jenius, selain itu Sovia juga juga sangat mencintai daerah penuh ketenangan seperti Yogyakarta./Saya kangen sama kamu sayang, you're not miss me too?/
"ga! kak aku ga sayang sama kakak. kakak selalu larang-larang aku main malas jadinya".
"serius malas? nanti kamu malah malah rindu berat sama saya".
Sifat Ace sekarang telah berubah hampir 100°, Ace kini seperti pria baik yang memiliki masa lalu kelam. Orang tua Ace tidak mempermasalahkan putra sulung mereka memilih menjadi dokter ketimbang mengurus bisnis. Namun tak ayal Ace turut serta membantu sang ayah dalam mengurus bisnis tersebut.
"kak kok mendadak Perut aku sakit ya".
Sovia telah mengaktifkan vc sehingga Ace bisa dengan jelas melihat wajah cantik Sovia meski gadis itu baru bangun menampilkan wajah sedikit ngantuk. Sovia mendadak beralih mengambil sisir guna merapikan rambut nya terlihat berewokan.
Mata Ace tidak teralihkan saat ternyata layar ponsel itu menampilkan Sovia yang memakai celana hanya sebatas paha.
Sovia juga tidak mengetahui nya ia melempar asal handphone namun handphone tersebut malah berdiri tegak di depan boneka.Rambut pucat keemasan nya tersisih rapih mengikuti arah gerak tangan Sovia.
Ace meneguk ludah sial dirinya sangat ingin menerkam Sovia saat ini juga. Sovia tidak akan dirinya izinkan untuk bertemu pria lain memakai pakaian seksi seperti itu hanya Ace yang boleh melihat keseluruhan tubuh Sovia tidak dengan laki-laki lain!!.Sovia juga terlihat kaget mengetahui vc an nya mengarah pada badan nya ia kira masih menghadap telengkup ke kasur.
"KAKAK LIHAT BADAN AKU YA??!!!".
"kan kamu yang mau pamer yaudah saya menerima dengan senang hati kepameran mu itu".
wajah gadis itu memerah padam sampai menjalar ke leher serta telingga nya. Dirinya menjadi malu bisa-bisa dia ceroboh seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist Obsessed With Me
FantasíaTAHAP REVISI HARAP MAKLUM TYPO BERTEBARAN⛔ Sudah menjadi routine ku di malam hari yaitu membaca novel. Pada hari ini aku baru saja membeli novel berwarna biru laut berjudul "MINE", ku letak kan novel itu setelah aku selesai membaca nya ke rak bersa...