Bab 49 - Virus Ahazone Bagian 8 (Tamat). (Volume 6 Selesai).

329 12 30
                                    

"Balas dendaaaam!!!!!!!!!!!!!!!" Prajurit yang diam-diam berada di tingkat luar dewa berkat hasil latihan brutalnya itu keluar dengan brutal dan dengan cara menabrak dinding. Saat tepat sebelum korban pertamanya, waktu menjadi lambat.

Aku YuPa lKaA, balas dendam, pemberi semangat pada mereka yang dijajah, pengorbanan meski dibenci dunia merupakan tujuan utamaku. Bekerja keras gila-gilaan menjadi yang baik tidak peduli itu dipendidikan dan kekuatan, tekad untuk hal gila yang kukerjakan bertahun-tahun adalah untuk balas dendam ke jenderal wanita tys gila sakit jiwa itu. Namanya JeiI iJiA. Aku dari kota kecil di negara KeKP yang sudah hilang dari peta oleh penjajahan Makelonia. KeKP merupakan negara dengan alam super indah, namun negaranya kacau dari awal baik luar dan dalam, jujur sejak di bawah Makelonia, kondisi kami membaik. Tetap saja ini salah karena ini penjajahan atau pencurian tanpa kami warganya setuju, sayangnya banyak tidak peduli karena hidup nyaman mereka di bawah kekuasaan Makelonia, iya, setidaknya itu untuk mereka kecuali di kotaku yang merupakan kota di pulau LmK dengan penduduk 13.222 lebih, hidup enak kami tidak bertahan lama sejak kedatangan Divisi Wanita 55 yang merupakan divisi pasukan wanita Makelonia. Divisi itu menyerang kami dan melakukan hal yang dilakukan penjajahan kejam, mereka memperkosa pria kami, ternyata mereka menyerang kami karena tak bisa menahan hasrat mereka terhadap laki-laki di kota kami karena terlalu bagus penampilannya. Kota kami memang terkenal dengan suku cantik dan tampan berwarna biru bercampur oranye dari ras Rangga yang bentuknya tidak sama dengan manusia seperti elf, yaitu sedikit berbulu, tak punya rambut, punya 3 mata, 7 jari di kedua tangan. Kemudian, jenderal sakit jiwa itu datang, dia memperkosa ayahku di hadapanku separah-parahnya dan kekejamannya tak dapat digambarkan dengan kata. Temanku dan semua yang ada di kota itu mati untuk menghilangkan bukti setelah kekejaman gila yang tak dapat digambarkan oleh divisi itu. Aku selamat berkat memotong mayat dan bersembunyi di dalamnya. Aku hanya menargetkan pulau ini saja dan aku yakin militer luar Ahazone akan membinasahkan mereka baik di luar dan dalam pulau. Pulau ini menjadi sasaranku sebab pulau ini adalah rumah jenderal penjajah yang menghancurkan rumahku, tempat dia lahir, tempat masa kecil dan masa besarnya. Selama masa penelitianku, aku menemukan fakta yang membuatku murka, jenderal sakit jiwa berwajah wanita tak bersalah itu melakukan hal yang sama pada tempat lain. Maka dari itu, aku akan balaskan dendam korban lain. Mau tahu seberapa sakit jiwa jenderal ini dan para pengikutnya? Dia melakukan aborsi pada dirinya sendiri, pada adiku di dalam kandungannya, dia ketahuan dan berhasil kabur dengan alasan diperkosa saat hilang di hutan dan itu dipercaya mengingat dia selama ini dikenal baik. Bukan hanya itu saja, para pengikutnya ada yang ikut hal tersebut dan tidak. Terbukanya aib jenderal ini akan menyadarkan Makelonia dan pihak lain tentang seberapa dalam sisi gelap militer Makelonia yang terorganisir, buktinya saja divisi wanita JeiI berisi semuanya kriminal, divisi yang disegani sebagai terelit itu ternyata para bajingan berbahaya untuk Makelonia sendiri. Di tempat ini, rumahnya, tujuanku akan tercapai setelah perjuangan panjang dan meraih banyak prestasi tidak peduli itu pendidikan dan bidang lainnya, akan aku buang semua prestasi itu, akan kubuang tanpa ragu demi tujuanku, balas dendam dan promosi anti-kolonialisme besar-besaran. Harus aku akui, kehadiran virus itu mengubah rencanaku dari yang sebelumnya menghancurkan kota dia lahir pakai berbagai sihir terlarang, terima kasih, keberuntungan.

Waktu kembali semula.

Kedua penerbang itu terinfeksi di saat pesawat terjatuh dan komunikasi menjadi ribut. Pesawat menukik dengan tajam dan hanya YuPa yang masih hidup. Tepat 3 detik sebelum pesawat jatuh di tengah kota utopia fiksi itu yang fiksinya tak bisa sembarangan penggambar dan animator menggambarnya, YuPa dengan cepat keluar, masuk ke jendela, lalu dengan kecepatannya yang sulit dilihat mata biasa, menyerang orang-orang di sekitar dan membuat mereka terinfeksi dengan cepat setelah diserang di kepala. Pada malam itu, raungan para monster terdengar dan kekacauan menyebar berkat bantuan dari YuPa yang menyerang dan membantu para monster diam-diam.

(Bukan Nihonkoku Shoukan) Prototipe 8 Negara Dipindahkan Ke Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang