Harris caine seorang gangster terkenal di wilayah nya memutuskan untuk tobat dan pindah sekolah di sekolah elite yaita Anomali School, menginginkan hidup nyaman tanpa berkelahi lagi... Begitulah yang ia inginkan.
Harris:" Huuuh.. Hari pertama.. Harus bisa.. Ramah ramah.." Harris sepanjang berjalan di koridor ia selalu bergumam harus ramah.
Sesampainya di depan kelas ia begitu gugup sampai rasanya ingin berbalik tidak masuk ke dalam kelas.
..??:" Oh, kamu pasti murid pindahan itu kan? Harris caine?"
Harris:" Ah, iya bu.."
..??:" Gak perlu gugup, panggil aja bu hana, dan orang-orang di kelas baik-baik kok"
Harris:" Ya..?"
Bu hana:" Kamu tunggu disini dulu ya, kalau ibu panggil kamu bole masuk"
Harris:" Baik bu.."
Saat guru masuk ke dalam kelas, yang tadinya kelas ribut menjadi hening dan memperhatikan guru bicara.
Hana:" Baik anak-anak, seperti yang kalian tau kita kedatangan murid baru, nak Harris ayo masuk"
Saat Harris masuk kelas seketika yang lain pada cengo, menatap Harris begitu lama.
Harris:" (Duh pasti jelek nih..)"
Hana:" Baik, silahkan perkenalkan diri"
Harris:" Oh.., namaku Harris Caine.. Salam kenal semuanya, semoga aku bisa akrab dengan kalian" Dengan sekuat tenaga untuk tidak gugup tapi masih saja terdengar gugup.
'Ganteng...'
'Tipe ku! Tapi aku cowo..'
'Omg suara nya..'
Begitulah kira-kira pikiran orang-orang di dalam kelas.
Bu hana:" Baik Harris, kamu bisa duduk di belakang krow, krow angkat tangan"
Krow:" Krow disini~"
Harris:" Baik terimakasih bu" Harris berjalan duduk di belakang krow.
Krow:" Hai, gw krow Thorne, salam kenal ya"
Harris:" Ya, salam kenal krow"
Bu hana:" Baik setelah absen ibu tinggal karena ada rapat, kalian jangan berisik ya"
"Baik buuu~" Jawab semua murid, bu hana pun segera keluar dari kelas.
Setelah guru pergi beberapa wanita yang dikelas menghampiri meja Harris untuk berkenalan.
Garin:" Haloww mr. Harris my name is Garin bubbles salam kenal~"
Harris:" Haha, salam kenal mr. Garin"
"Sesama murid pindahan kenalan dulu gak sih" Ucap seorang pria dengan suara yang lembut, ia bersurai merah muda dan paras wajahnya yang cantik.
Zaki:" Aku kei zaki salam kenal"
Harris:" Ya, salam kenal kei?"
Zaki:" Zaki aja panggil nya"
"Dua cowo cantik ada di kelas kita!"
"Harris hati-hati nanti di cipok jaki!"
Zaki:" Eh enggak ya"
"Hai Harris, kenalin, aku o Shannon"
Harris:" Salam kenal Shannon"
Shannon:" Kalau mau akrab panggil enon aja"
Harris:" Okey enon"
Krow:" Rin.. Coba lu liat hp deh"
Garin:" Ha? Oh.."
Zaki:" Kenapa?"
Krow:" Enggak cuma.."
"Guyss!! Info penting! Dia udah kembali!"
"Dia!? Maksudnya...."
Garin:" Mikazuki Arion.. Dia udah balik dari luar negeri"
Krow:" Haaah akhirnya"
Zaki:" Kalian ngomongin apa sih.."
Harris:" Emang si Mikazuki Arion itu siapa?"
Krow:" Mah.. Dia anggota osis di sekolah ini sih.. Akhir-akhir ini dia punya sedikit trouble yang membuat dia ke luar negeri selama 2 bulan"
Zaki:" Trus? Kalau anggota osis apa hebatnya?"
Shannon:" Sifat, paras dan dia di juluki pria idaman.. Juga kuat"
Harris:" Kuat?.." Tidak.. Harris harus tahan dengan ini, ia tidak boleh membuat onar kembali. Hanya mendengar kata kuat ia rasa ingin menantang orang yang bernama Mikazuki Arion tersebut.
Garin:" Minus kewarasan doang sih.."
Krow:" Stt diem lu kodok!" Krow menoyor kepala Garin.
Shannon:" Dia juga anak nakal sih.."
"Arion!! Ini jam pelajaran jangan berlari di lorong kelas!" Teriakan seorang guru terdengar di kelas Harris.
//Brak!. Pintu kelas terbuka memperlihatkan seorang pria tinggi bersurai ungu dengan seragam sekolah yang bahkan tidak di kancing.
Arion:" Gw denger ada murid pindahan yang menarik... Eh?"
Harris:" Eh?.." Seketika Arion terkejut melihat Harris berada di sana.. Mereka sejenak saling pandang sebelum Arion tersenyum kecil.
Arion:" Hee.. Menarik"
Harris:" ??"
Pertemuan pertama yang membuat mereka berdua terkejut? Apa yang terjadi setelah pertemuan dan kehidupan baru ini?.. Tentu saja damai bukan..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF)
RandomMenceritakan seorang gengster yang bertobat dan bersekolah di sekolah baru elite plus muridnya pada kalem kalem... pertemuan baru? atau di pertemukan kembali? mari kita lihat cerita random dari sang author random ini. WARNING. Kemungkinan cerita...