Bab-16

1K 130 8
                                    

Setelah banyak kerandoman di sekolah, sampai saat ini war pun belum terjadi. 


Echi:" TUNGGUIN GW ANJ!" Echi kewalahan mengejar anomali abu yang larinya udah kek orang kebelet boker.


Krow:" Lambat lu!"


//Bruk!. Berakhir karena krow ngeliat belakang terus ia tertabrak seseorang.


Krow:" Aduh duh... Sorry sorry.."


"It's okay.." Suara lembut terdengar, krow membuka mata melihat seseorang yang ia tabrak.


Krow:" Sorry ki" Bangun krow sambil mengulurkan tangan kearah zaki, zaki menerimanya dan bangun.


Echi:" Haaah.. Akhirnya sampe, eh jaki tangan lu berdarah"


Krow:" Iyakah? Coba liat" Krow membalikan tangan zaki melihat telapak tangan zaki dan benar saja tangan ia luka karena jatuh tadi.


Echi:" Eh krow, anterin jaki gih ke UKS kayaknya pak sui ada deh di UKS"


Zaki:" Aku bisa sendiri"


Krow:" Jangan gitu jak, yok gw anter"


Zaki:" Gapapa aku bisa sendiri" Zaki menarik tangan nya, dan tersenyum lalu pergi begitu saja.


Echi:" Lha... Dia ngindarin elu gak sih krow?"


Krow:" Ha? Masa sih?..."


Di saat zaki sudah pergi ia menuju UKS sendirian.


"Zaki?.." Zaki menoleh kebelakang melihat Exu ada di sana.


Zaki:" Oh, mau kemana Xu?"


Exu:" Mau ke UKS ganti perban, kemarin abis jatoh nih kaki"


Zaki:" Astaga.. Hati-hati dong, main sama funin Garin kah?"


Exu:" Iya sama krow juga, btw tangan kenapa?"


Zaki:" Ini gak sengaja ketabrak orang"


Exu:" Krow?"


Zaki:" Ya?.."


Exu:" Aku gak sengaja liat tadi"


Zaki:" Kenapa nanya tadi -_-" Mereka berdua berjalan menuju UKS bersama sambil mengobrol.


Sesampainya di UKS exu membuka pintu dan...


Exu:" Kebiasaan pak sui gak jaga UKS"


Zaki:" Oh iya aku baru inget dia jadi MC di kondangan orang, kayaknya siang deh baliknya"


Exu:" Ada tulisan di depan pintu"


                 [Mandiri ya adik-adik~]


Zaki:" Kayaknya emang pak sui gak peduli ada yang sakit atau engga, awal mulanya juga emang ni sekolah penyakit"


Exu:" Penyakit gila" Mereka berdua masuk kedalam UKS dan mengambil kotak obat.


Exu:" Jaki, kamu duduk di situ aja, aku yang obatin"


Zaki:" Gausah repot-repot, kamu juga udah susah"


Exu:" Aman aja~  aku di kaki, kamu kan di tangan lukanya"


Zaki:" Kalau gitu maaf ngerepotin" Zaki duduk di bangku dekat jendela terbuka.


ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang