"Kalian pacaran?" Tanya Riji tiba-tiba pada krow dan echi yang lagi santainya duduk.
Krow:" Ha? Enggak.."
Echi:" Gila banget, kagak lah (mana mungkin gw suka krow toner, kan gw suka.. Emkh)"
Riji:" Lagian berdua terus"
//BRAK!.
"Guys!! Berita buruk! Si dedek!" Teriak Shannon sambil mendobrak pintu.
Krow:" Kenapa si dedek?"
Shannon:".... Dia di culik sama geng Rico.."
"HAH!?" Kaget mereka segera panik dan langsung meninggalkan ruangan.
Riji:" Gw telpon rion! Kita semua langsung kesana!"
Echi:" Lu tau tempat nya?"
Krow:" Selain markas mereka di mana lagi!"
Riji:" Tapi jangan gegabah.. Kita gak akan kesana selain nunggu rion dan semuanya, Harris juga..."
Shannon:" Mengenai mami..."
______________________________________
"Miu dimana? Aku sudah datang sesuai keinginan kalian" Ucap Harris dengan serius menatap tajam kepada para sekelompok orang di depan nya.
Kevin:" Selamat datang Harris Caine.. Kami semua menyambut mu disini"
Harris:" Gaada basa-basi, kenapa kalian semua melanggar perjanjian? Seharusnya tidak ada yang namanya penculikan"
Kevin:" Itu keinginan Rico.. Perintah dia mutlak"
Harris:" Dimana Miu sekarang?"
"M-mami..." Harris segera melihat kesamping mendengar lirihan kecil, itu adalah Miu.. Seketika semua emosi Harris meluap setelah melihat luka yang berada di pipi Miu.
Harris:" Lepas tangan kotor mu dari Miu.." Banyak tekanan suara dan kemarahan Harris.
//BUG!! Dari atas pagar tiba-tiba ada yang melompat menendang pria yang memegang tangan Miu.
"Sorry I'm late.." Mikazuki Arion pria setengah matang ini sudah tiba seperti pahlawan walaupun encok dikit.
Miu:" Heuu... Papi..." Arion segera menggendong Miu menenangkan nya.
Arion:" Stt.. It's okay it's okay semuanya aman" Ia menatap tajam pada segerombolan geng Rico yang menatapnya kaget, terdapat kelegaan dalam hati Harris.
Harris:" (Encok gak tu...)"
Arion:" Kalian semua! Mendeklarasikan war! Ayo gas, matik kalian semua disini cuih!"
"MAJU SEMUANYAAA!!" Teriak segerombolan geng Rico, dan munculnya geng motor Hebi.
"Huaaaa!! Wataww!!" Zaki sudah datang dengan kekuatan dan jurusnya karena mendapatkan ajaran dari raja red panda~ [Rusdiyanaaa~].
Garin:" You guys know I can't fight... But i want to piw piw Aaaaa!!"
Makoto:" Dedekk!!" Makoto segera berlari menghampiri Arion dan Miu, Arion menyerahkan Miu pada Makoto agar segera dibawa ke tempat yang aman dan mengobati lukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF)
RandomMenceritakan seorang gengster yang bertobat dan bersekolah di sekolah baru elite plus muridnya pada kalem kalem... pertemuan baru? atau di pertemukan kembali? mari kita lihat cerita random dari sang author random ini. WARNING. Kemungkinan cerita...