Bab-9 jalan baru

1.2K 155 8
                                    

//Clark!. Lampu menyala tepat di bawah seseorang dengan wajah serius.


Suara hening di luar dalam.. Hanya ada suara hentakan satu kaki dari sang ketua. Ia sedang khawatir dengan sesuatu.


Krow:" //Menahan kentut"


Echi:"//Menatap krow dengan tajam"


Harris:"//Nyimak"


Selia:"//Menatap ketek enon"


Arion:" Apa sih cok klean -_-"


Garin:" Biasa~ gta syndrom"


Makoto:" Btw ngapa pada ngumpul? Ni juga  lampu dah terang bet! Kek masa depan ku" Makoto berdiri dan mematikan lampunya.


Exu:" Laper weh"


Arion:" Geys.. Akuh ada pengumuman untuk kalian"


Souta:" Cepet ya, Souta mau beli batagor"


Arion:" Gin mana?" Semua yang ada di dalam ruangan saling menatap satu sama lain sebelum mengangkat bahu tidak tau.


Arion:" Nah itu masalahnya!"


Key:" Hah?"


Arion:" Furi kita guys.."


Funin:" Bukannya dia belajar di perpustakaan atas?"


Arion:" Nah ituu!!"


Elya:" Apasih ni bapak"


Echi:" Tau tuh"


Arion:" Tauk gak sih guys.. Dia tuh udah jarang nongkrong sama kita lho"


Agil:" Emang udah tipikal anak yang rajin kan"


Arion:" Masalahnya istirahat juga gak ikut nongkrong sama kita!"


Agil:" Yaudah sih"


Arion:" Pala lu!"


Exu:" Dari pada mikirin itu mari kita party saja" Exu dengan cepat mengambil gendang hadroh.


Zaki:" Mau hadrohan kah?"


Exu:" Dangdut"


Arion:" Aduh mulai nih...." Arion siap menutup kuping.


Agil:" Keknya seru"


Echi:" Musikkk!!!" Teriak echi menunjuk Garin yang sudah berada di atas meja.


Garin:" Kini kuuu sadar~" Garin memulai dengan sapu yang dijadikan mic.


Krow:" Kop sekop sekop sekop!" Lanjut krow dengan suara cemprengnya.


Exu:" Cinta ku ini~ tak berarti untuk muuu~" Exu mulai memukul gendang hadroh nya soalnya gitar gaada.


Agil:" Kau buat lukaAaaa isi hatii kuu~ kau buat ku sekecewa iItuuu~" Agil mulai menyambung lagu dan naik ke atas meja mengikuti Garin.


Zaki:" Dimanaa letak~ hatimu yang duluu" Zaki mulai ketularan anomali mereka.


Makoto:" Kau dua kan kuu kau memilih diaa~" Yang tadinya diem jadi ikutan kop sekop.


Souta:" Kop sekop sekop sekop!! 💢 konser aja terus!" Souta jadi kesal sampai memperagakan pargoy krow.


Harris:" Awalnya kita bahas apa sih?"


ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang