Bab-23

853 112 28
                                    

Setelah kejadian kemarin, Harris menjadi merasa bersalah karena mengabaikan anak-anak padahal dia yang kecewa dengan Arion.


Harris:" Haa... (Besok aku harus minta maaf ke mereka)" Sengaja Harris jalan-jalan di taman dekat rumah, dan tidak membawa hp karena terlalu banyak notifikasi.. Kalian pasti tau itu dari grup terutama chat pribadi dari Arion.


"Yo" Tiba-tiba seseorang dari depan Harris datang membuat Harris melayangkan pukulannya, tapi untungnya langsung berhenti tepat di depan wajahnya.


Harris:" Oh.. Reflek.. Kamu, Rico?"


Rico:" Lama gak ketemu Harris caine"


Harris:" Waktu itu kamu kabur sekarang mau kena kah?" Posisi Harris lebih waspada rasa ingin menonjok.


Rico:" Op pop pop, aku disini bukan mau berantem... Cuma menyapa?"


Harris:" Ada banyak yang mau aku tanyakan, mau jujur apa di paksa jujur?" Ujar Harris dengan dingin dan posisi yang sama.


Rico:" Ampun deh, yang bisa kujawab akan ku jawab"


Harris:" Kenapa kamu ngelakuinnya hal itu ke sekolah?"


Rico:" Hmm... Menyenangkan? Lagi pula seharusnya sekolah elite itu isi nya bangsawan dan bukan orang-orang rendahan dengan sifat tidak lazim"


Harris:" Apa kita saling kenal?"


Rico:" Kita sahabat Harris! Kamu seharusnya ingat baik-baik persahabatan baik kita.. Aku cukup sakit hati karena kamu melupakan ku begitu saja"


Harris:" Entahlah, sejak hari itu aku tidak ingat apapun"


Rico:" Haaah padahal aku mau bantu kamu buat pulihin ingatan, biar kamu gak terus berteman dengan anak haram itu" Harris langsung menyerengit mendengar kata anak haram dari mulut Rico, siapa yang di maksud anak haram?


Harris:" Anak haram? Siapa?"


Rico:" Ah iya aku lupa kamu lupa ingatan, itu lho pria berambut ungu itu"


Harris:" Arion?... Anak haram?"


Rico:" Seseorang yang terus menerus melampaui mu, itu Mikazuki Arion"


Harris:" Ceritakan lebih detail.."


Rico:" Hm? Jika aku menceritakan semuanya haruskah aku meminta imbalan?" Rico mulai tersenyum licik.


Harris:" Ck, tidak jadi"


Rico:" Baiklah baiklah akan kuceritakan, aku kerasa kasihan pada mu"


Harris:" 💢"


Rico:" Kuserahkan pada author"


[💢] Awal mula latar belakang Mikazuki Arion, seorang anak tunggal dari Shina. Dahulu Shina menikah dengan pria dengan kedudukan tinggi.. Mereka menikah tanpa persetujuan keluarga dan lahirlah Mikazuki Arion sering di panggil anak haram.


Shina memiliki hubungan baik dengan Noe, begitu juga dengan anaknya Harris dan Arion. Mereka kenal sudah dari kecil.. Sampai Arion yang terus-menerus mendapatkan peringkat dan populer di kenal dengan sebutan jenius... Rasa iri muncul pada Harris. Saat itulah Harris mendapatkan pergaulan yang tergolong buruk, penindasan Arion di situlah sebutan "anak pembuat onar" Di mulai. Juga terjadinya kecelakaan membuat Harris lupa ingatan.


ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang