Di suatu tempat terdapat dua orang yang memiliki beda arah...
"Tuan! Geng motor itu kembali lagi!" Teriak seorang bawahan kepada atasannya.
Krow Thornes, seorang kriminal terkenal dengan banyak Identitas.. Ia sering sekali menyamar sebagai siapapun dan melakukan tindakan kriminal.
"Kali ini jangan beri ampun, habisi mereka" Perintah krow pada bawahannya.
"Baik!" Jawab sang bawahan sebelum ia pergi.
Krow mulai mengambil tongkat nya keluar dari markasnya.
"Majuu semuanya!!!"
"Uaghh!! Sialan dia terus berada di motornya!!"
//Bug!!.
//Prang!!.
Kericuhan berada di mana, darah terus bertumpah, semua berjuang satu sama lain.
"Tuan! Minggir!!" Krow segera menoleh ke belakang melihat motor melaju kearahnya.
//BRAK!.
//Pip...pip....
Perlahan krow membuka mata nya...
"Itu bener dok, ia adalah pasien yang mengalami kecelakaan, kemungkinan ia akan lupa ingatan karena benturan di kepalanya sangat keras" Dengan samar krow mendengar ada seseorang di sampingnya.
"Kalau gitu kita harus pantau dia terus, eh?.. Kamu udah sadar?" Kini mata krow tidak buram kembali, ia melihat pria berpakaian seperti dokter dengan rambut berwarna merah muda.
"Apa kamu ingat sesuatu?.. Hellow~?"
"Dimana?.." Dokter itu tersenyum mendengar krow mulai berbicara.
"Kamu berada di rumah sakit sekarang, jadi tolong istirahat saja dulu" Mendengar suara lembut dari sang dokter krow perlahan memejamkan mata nya.
"Dokter kei! Pasien sebelah!" Dokter itu segera mengangguk keluar dari ruangan krow.
Time skip.
Krow sudah bangun dari istirahatnya, ia melihat suster sedang merapikan sesuatu.
"Ah, anda sudah bangun" Saat krow ingin duduk suster itu segera membatu krow duduk dan bersender di bantal.
"Apa anda ingat sesuatu? Orang terdekat atau keluarga?" Mendengar itu krow menggelengkan kepalanya.
Suster itu mengerti dan ia pergi untuk memanggil dokter. Tidak lama dokter itu kembali lagi.. Pria bersurai merah muda dan selalu tersenyum.
"Dia bilang tidak mengingat apapun" Ucap suster pada dokter itu.
"Apa kamu mengingat namamu?" Tanya dokter itu dengan lembut.
"Krow..." Jawab krow pelan.
"Ah jadi tuan krow ya.. Nama panjang?" Krow menjawab dengan menggelengkan kepalanya, itu berarti ia tidak mengingat nama panjang nya.
"Permisi, saya akan memeriksa anda terlebih dahulu" Dokter itu melakukan tugasnya memeriksa krow.
"Semuanya normal, hanya anda harus menginap untuk memulihkan ingatan dan luka-luka anda yang lainnya" Dokter itu menoleh ke arah suster yang berada di sampingnya, suster itu mengerti ia segera pergi untuk mengambil sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF)
RandomMenceritakan seorang gengster yang bertobat dan bersekolah di sekolah baru elite plus muridnya pada kalem kalem... pertemuan baru? atau di pertemukan kembali? mari kita lihat cerita random dari sang author random ini. WARNING. Kemungkinan cerita...