Bab-13

1.2K 142 8
                                    

Setelah hari kemarin semuanya berjalan normal kembali... Dari pada normal...


"Para hadirin sekalian selamat datang di pertemuan sekul alomaniii yeyyy!!!" Tiba-tiba di pertengahan lapangan sudah ada panggung dan anomali anomali lainnya.


"Woooo!!!" Teriak semua orang yang sedikit waras.


Harris:"......" Harris membuka HP nya dan mengetik sesuatu di google.


"Cara menghindari anomali abnormal"


"AAAAAAA!!!" Sesibuk nya Harris dengan HP nya tidak menyadari sesuatu turun dari langit menimpa dirinya.


//BRUK!.


"PERI JATOH DARI BUMI!!" Teriak orang-orang yang menyaksikan fenomena baru.


"Tolol! Jatuh dari langit blog!"


Harris:" Aduh... Eh?.. Akhh!"


//BUG!. Berakhir peri yang menimpa Harris mendapatkan pukulan kasih sayang.


"Akhh!! Muka- muka gw!!!" Pria bersurai ungu pekat dengan seragam perang entah dari mana tetapi sering di panggil Mikazuki Arion.


Arion:" Don't touch mehh~ i'm not daijoubu"


Harris:" Najis.." Reflek dari mulut Harris.


Krow:" Kenapa orang yang sedikit waras seperti dia punya banyak penggemar?"


Echi:" Gatau, pengen supra" Krow yang sedang main gendong-gendongan dengan echi hanya menatap datar aRion.


Zaki:" Jasa pertambahan waras~ murah kok 5 juga dapat lima persen kewarasan~" Akhirnya pun zaki membuka tenda membuka usahanya sendiri yang sia-sia itu.


"Wah! Bagus tuh!"


"Ayo ke sana!"


Zaki:" (Haha ternyata disini lebih banyak orang yang sedikit waras dari yang aku kira).... -_-" Ciri-ciri orang yang tidak menyadari diri.


Kalian mungkin bertanya bagaimana dengan guru-guru? Ini adalah kesempatan langka setelah ujian karena guru-guru lainnya di ruangan jauh dari lapangan sibuk setelah ujian selesai, jadi gak ada yang ngawasin. (Alasan lain sudah mental break mereka).


" Akhirnya kita panggil juga Idol sekul alomaniii~ ini dia andiii di tanya-tanya!!"


//Prok! //Prok! //Prok!!.


Suara tepuk tangan dan teriak menggema di seluruh lapangan ataupun di jendela sekolah.


Pria bersurai hitam memakai jaket biru menaiki panggung dengan elegan.


Andi:" Hai para fans fans ku~ ck ting!" Ia mengedip kepada para wanita di bawa panggung.


"Kyaaa!! Andi-samaa!"


"Kak andi kakoiii!!"


"Nama aslinya adalah andi andinata tetapi panggilan nya andi di tanya-tanya~ karena " Bang kapan kambek" "Bang kok ilang" "Bang ini udah setaun lho" "Kambek kok promosi doang" Begitulah sebutan menjadi andi di tanya-tanya" Ucap MC (tebak mc).


Andi:" Ahaha, sibuk~" Setelah mengatakan hal itu para perempuan semua entah kenapa menjadi terpesona.


"Kyaaa!! Andi-sann!!"


ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang