Bab-22 Alamak

903 132 17
                                    

Akhir-akhir ini seiring berjalannya waktu Arion terus-menerus menempel pada Harris, entah itu dimana pun. Bahkan membuat Harris heran kenapa ia bisa jadi osis kalau kelakuannya aja liar lebih dari anomali.


Arion:" Aaayyiss~ jangan belajar terus, nanti jadi botak, ke mall yuk"


Harris:" Di jam sekolah gini masih bisa ngajak aku ke mall?" Walaupun benar ini jam istirahat ke-dua jadi istirahat nya lama.


Arion:" Kita bukan bolos kok, gabut atuh di sekolah terus"


Harris:" Mending main ke kantin aja sana"


Arion:" Gamau bosen, ke taman belakang aja gimana?"


Harris:" Mau ngeliatin orang pacaran kah?"


Arion:" Kita gak termasuk?"


Harris:" ??... -_-💢" Yah, beginilah hubungan mereka, Arion memang bercanda, tapi kan kokoro Harris tidak bisa diam kalau di goda terus.


Harris:" Masih ada glen mako agil riji Souta gin kenapa aku terus yang di ajak?"


Arion:" Nyaman aja" Harris segera berdiri membawa bukunya keluar kelas meninggalkan Arion begitu saja.


Arion:" Eh mau kemana! Kok ngambek? Jadi lucu deh"


Harris:" Jangan ikutin!" Yang melihat itu pun jadi kelihatan adem anyem melihat keakraban Arion dan Harris.


Echi:" Lucu nya mereka, kasian juga mami di kejar alomani spesies ultramen"


Krow:" Bukannya lu sama?"


Echi:" Mau celurit apa kapak?"


Krow:"... Mau berak!" Krow segera berlari pergi dengan cepat.


"Hmmm ohoho.. Mereka akrab banget ya" Tidak menyangka yang gak muncul-muncul di bab sebelumnya NPC satu ini yaitu kinan baru muncul karena sibuk dengan author sebelumnya.


Echi:" Tumben baru muncul?"


Kinan:" Dinas bentar, btw lont*ong juga gak keliatan"


Echi:" Itu sejak Rico pergi dia juga ikut ilang"


Kinan:" Btw ni sekolah damai ya, apa lagi mereka berdua" Kinan melihat ke arah Arion yang menggoda Harris terus.


Echi:" Nape? Mau cosplay pelakor kah?"


Kinan:" Kau pikir kesatria yang sedang mencari kekasihnya yang hilang ini akan berbuat hal hina seperti ituu??"


Echi:" Sok sokan lu, lha udah punya pacar lu?"


Kinan:" Baru jadi calon sih, bentar lagi mau gw culik"


Echi:" Yeuu itumah bukan kesatria, yang ada komplotan penjahat"


Kinan:" Kadang pasangan kan gak suka yang terlalu baik"


Echi:" Ya.. Gak gitu juga sih.. Gimana sih"


Kinan:" Btw sedikit teori, kadang yang damai-damai begini gak lama lagi badai dateng lho" Setelah mengatakannya kinan pergi begitu saja.


Echi:" Ha? Badai? Kagak ujan kok" Echi melihat ke arah jendela.


Sementara itu...


Mako:" Ngapain?" Mako melihat makhluk tumben tumbenan lagi enggak sama ayang selianya malah mancing semut di luar.


Riji:" Gatau.."


ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang