Bab-20

1K 127 9
                                    

Pagi hari tiba....


Arion bangun dari tidurnya melihat Harris sudah tidak berada di sampingnya, ia pikir mungkin sudah pulang? tidak mungkin tanpa bilang-bilang kan...Arion keluar dari kamarnya dan turun kebawah, melihat seseorang berada di dapur.


Arion:"(Sudah seperti istri saja...)" Tersenyum kecil melihat harris sibuk di dapur.


Harris:"Hm?.. Eh udah bangun, maaf aku pake dapurnya" Arion hanya menggelengkan kepala sambil duduk di bangku meja makan.


Arion:" Gak masalah, buat sarapan?"


Harris:" Iya.. aku gatau sesuai selera kamu atau enggak"


Arion:" Aku suka kok.. Apa yang kamu buat"


Harris:" (Bisa aja ni terong satu) Btw gimana sebelum ketemu anak-anak kita beli camilan dulu?"


Arion:" Bolehh nanti ke supermarket terdekat aja" 


Setelah sarapan bersama mereka pun bersiap-siap untuk keluar rumah, tidak lupa dengan cuci pirirng yang dilakukan oleh arion.


Time skip.


Sampainya mereka di supermarket harris mulai sibuk dengan pilihannya sedangkan arion gatau ngapain soalnya dari tadi liatin orang asing.


Harris:"Kenapa yon?"  Harris menyadari semenjak masuk kedalam supermarket arion berubah menjadi waspada.


Arion:" Oh gak... gapapa btw bawa ini sekalian" Arion mengambil asal jajanan dan menaruhnya di keranjang.


Harris:" Oke..." Harris melanjutkan belanjanya. Saat fokus nya Harris melihat arioka hilang dari belakang.


Harris:" Eh?... Kemana? (Mungkin toilet.. Tapi kenapa gak bilang..)" Merasa heran, Harris memutuskan untuk mencari Arion.


Saat sedang mencari, akhirnya ia menemukan Arion di tempat majalah. Melihat dia begitu fokus pikiran Harris Caine ini berulah.


Harris:" (Fiks majalah dewasa..)"  Bermaksud mendekati Arion dari belakang untuk mengagetkan nya tapi malah salfok sama Arion yang ternyata fokus baca koran.


Harris:" (Gak heran... Bapak-bapak remaja ini)" Menatap datar rasa mood ngagetin dia hilang.


Arion:" Hm? Oh udah selesai belanjanya?"


Harris:" Udah kok" Harris berbalik berjalan menuju kasir.


Arion:" ??..."


Harris:" (Apa yang menarik dari koran sampe gak tau sekitar.. Huh)" Entah kenapa mood Harris berubah.


Arion:" Biar aku yang bayar" Saat Arion ingin mengambang keranjang belanjanya dari Harris tetapi Harris langsung menyingkir berniat tidak memberikan keranjang nya pada Arion.


Harris:" Gausah, aku sendiri aja (Haaaa bodoh aku ini kenapa)" Merasa bingung dengan tingkah lakunya sekarang.


Arion:" ??.... (Kenapa..)"


Berakhir Harris yang membayarnya tetapi Arion langsung menaruh uangnya entah berapa di kantong Harris, sepanjang jalan semakin lama melihat tingkah Harris yang tiba-tiba cuek fiks ngambek sih.


Arion:" Hari ini masih ada waktu, mau makan sesuatu?"


Harris:" Ha? Tapikan udah sarapan.."


ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang