I'm back~
*Selamat membaca~*
") @($+$($(# Gila gila gilaaa!! Harris gila bangettt!!!" Teriak Harris dalam kamarnya, ia membenamkan wajah nya di bantalnya sambil terus memakai dirinya sendiri.
Harris:" Besok gimana.... Haaa.. Udah gilak ni Harris!"
//Tok tok tok....
Harris:" Masuk..."
"Den.. Saya membawa makan malam anda" Kita panggil bibi ini dengan sebutan bibi nur, ia yang selalu merawat Harris dari kecil.
Harris:" Hari ini papa noe belum pulang?"
Bibi nur:" Belum den, tuan mungkin akan pulang tengah malam"
Harris:" Ooh.. Taruh meja aja makanan nya, makasih bi"
Bibi nur:" Sama-sama den" Setelah ia menaruh makan malam Harris di meja ia segera pergi dari kamar.
Harris:" (Yang berani kesini cuma bibi nur.. Pelayan yang lainnya kemana sih)"
Time skip...
//Kringgggg~!!.... Bell pelajaran selanjutnya berbunyi, kini di kelas Harris adalah kelas olahraga jadi semua siswa pergi ke ruang ganti untuk mengganti bajunya menjadi olahraga.
Garin:" Guys.. Btw kelas selanjutnya apa?"
Krow:" Kayaknya gada deh.. Belajar sendiri di kelas"
Garin:" Otw kantin"
Krow:" Yeuu itu mah maunya elu"
Di sana krow dan Garin sibuk ribut sedangkan zaki juga sibuk menenangkan mereka berdua.. Di sisi Harris masuk belum berganti baju malah melamun.
Zaki:" Harris?"
Harris:" Oh iya apa?"
Zaki:" Ngelamun? Kenapa?"
Harris:" Haha gapapa..."
Zaki:" Hmmm..."
Skip, di lapangan para siswa kelas A sudah berkumpul.. Mereka kini pemanasan sebelum keliling lari.
"Arionnn!! Ih jangan tinggalin aku dong!" Dari arah luar lapangan semua bisa melihat seorang wanita terus mengejar Arion.
Arion:" Bjir.. -_- cafek akuh tuh"
"Bukannya dia ldya ya?"
"Iya udah mulai ngejar-ngejar Arion lagi"
"Siapa sih yang gak suka sama anggota osis kayak dia" Bisik para NPC dari kelas Harris.
"Haha berharap di Arion nerima dia sih" Harris melihat ke arah wanita yang bernama ldya tersebut.
Harris:" Hmm.. (Cocok..)"
"OII! LANJUT LARI NYA!" Teriak guru olahraga, yang lain segera panik dan melanjutkan lari nya, sedari tadi Harris lah yang terus berlari belum berhenti.
Krow:" Haaah.. Gila.. Si Harris"
Zaki:" Ahaha gak bisa nyamain dia.."
Garin:" Haaah!.. Gamau lari lagi!" Garin langsung tepar rebahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF)
RandomMenceritakan seorang gengster yang bertobat dan bersekolah di sekolah baru elite plus muridnya pada kalem kalem... pertemuan baru? atau di pertemukan kembali? mari kita lihat cerita random dari sang author random ini. WARNING. Kemungkinan cerita...