Bab-8 banyak holang baru~

1.4K 168 11
                                    

Setelah libur kemarin semua berjalan normal layaknya manusia-manusia pada umumnya, belom anomali.


"Nyolong ikan di akuarium gw siapa woi!!" Teriak seseorang tiba-tiba masuk kedalam kelas B.


Arion:" Ha? Garin yang bakar"


Key:" Apapun semua salah Garin ya pak"


"Anj! Padahal tu ikan udah gw rawat dari minggu lalu" Kesal korban.


Arion:" Tinggal beli lagi chi"


Echi:" Gak bisa nih, gw harus cari pelaku" Echi segera keluar dari kelasnya.


Elya:" Btw gak ke kelas A yon?"


Arion:" Ngapain?"


Miu:" Biasa nemuin mami~"


Arion:" Ah iya lupa gw nemuin Harris hari ini, makasih udah ngingetin dek"


Miu:" Lho... (Santai amat -_-)"


Makoto:" Maklum dek, dia belom nyadar"


Di kelas A....


Shannon:" Eh btw, kalian udah denger tentang kakak kelas yang terchiduk pacaran?"


Harris:" Bukannya udah biasa ya pacaran itu? Kenapa terchiduk?" Harris mengikuti nada bicara Shannon.


Shannon:" Masalahnya kakak kelas itu kak andi dari kelas 2-A masa banyak rumor dia pacaran.."


Krow:" Andi? Andinata? Dia yang paling populer itu? Ketua OSIS lagi.."


Garin:" Itumah cuma rumor.. Kak andi yang nolep wibu itu Boro-boro punya pacar dia aja deketnya sama bang zen"


Shannon:" Yakan mereka sahabat sejati"


//Brak!. Pintu kelas terbuka dengan keras.


Arion:" Harris main yuu~"


Harris:" Kata mama jam segini gak boleh main, soalnya harus belajar"


Arion:" Yaudah belajar bareng yuu~"


Harris:" Aaayuuk~ di perpustakaan yaa~?"


Arion:" Oteyy~"


Garin, krow dan Shannon menatap mereka berdua dengan datar.. Bisa-bisanya mereka cosplay jadi bocil yang biasa nyamper temennya.


Arion:" Kalau gitu gw ambil buku dulu"


Harris:" Ku tunggu depan kelas" Arion keluar dari kelas A dan menuju kelasnya sendiri.


Yang lain hanya memandang heran mereka berdua.. Singkat, padat, ke perpustakaan.


Zaki:" Atu juga maw ke cantin ada yang mw itut ndak?"


Krow:" Najis -_-"


Garin:" Tamu ndak boweh ditu trow~🥺" Zaki dan Garin menjadi bekerjasama mengerjai krow.


Krow:" Jijik anj!"


Kembali ke sisi echi yang sedang menjadi Detective mencari sang pelaku pencuri ikan.


Echi:" Hmmm..."


"Ba"


Echi:" Akhhh!! Astaghfirullah! Kak zora!?"


ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang