Bab-21 Yalal yalili

938 132 15
                                    

Setelah liburan kemarin mereka menjalankan hari biasa masing-masing, di sekolah samanya tidak ada yang berubah dengan keanomalian sekolah.


Miu:" Eh gimana kita ke toko buku yang baru itu! Katanya ada yang lucu-lucu"


Echi:" Masa? Gas yok!"


Selia:" Tumben biasa juga gak pernah megang buku lu" Seketika echi menatap selia datar.


Echi:" Se jyjyk jyjyk nya gw sama buku gw juga bisa belajar kalii"


Shannon:" Iya nih buku gw pada abis sama alat tulis"


Key:" Gas atuh pulang sekolah, elya?"


Elya:" Ikut dongg"


Echi:" Gimana ajak anak baru itu? Kalau gak salah namanya ruby"


Selia:" Jadi ber7 nih ya, awas aja lu pada kabur"


Shannon:" Gak ada lah paling tukang bakso bentar"


Miu:" Sate mang Robert enak"


Key:" Ngapa jadi pada bahas makanan dah?"


Elya:" Jadi laper padahal tadi baru aja makan"


//Kringgg...


Key:" Hm nah kan Bell, nanti aja el sekalian kita makan-makan"


Miu:" Setujuuu!!"


Akhirnya dari sekolah, para anak gadis nya Arion pergi untuk ke toko serba sekalian makan-makan, sementara itu...


"Nona... Ayahnya nona polisi ya?" Seorang pria berambut putih tidak panjang tidak pendek, tangannya bersandar di pohon menggoda wanita random.


"Lho kok tau?" Bingung wanita itu.


"Iyalah kan kemarin saya di kejar-kejar sama bapak nona" Akan author kenalkan ia bernama juna, siswa baru tahun pertama, iya sama dengan Glen.


Riji:" Anak siapa sih?"


Arion:" Gatau"


Souta:" Ada yang liat jaki?"


Harris:" Dia ada di perpustakaan"


Krow:" (Perpustakaan?...)"


Souta:" Haah males ke perpustakaan"


Arion:" Emang dia ikut ekstra apa?"


Souta:" Musik, aku mau dia tulis nama sama tanda tangan, tapi di perpustakaan males banget"


Glen:"  Kalau gitu biar aku aja-"


Krow:" Eehh kebetulan gw ada urusan di perpustakaan bye!" Krow segera merebut kertas itu sebelum di ambil Glen, ia langsung pergi tanpa menunggu persetujuan.


Harris:" Tumben? Biasanya dia ngomong kalau ke Perpustakaan itu kayak nginjak kaki ke dimensi lain"


Arion:" Kebiasaan tuh, paling jaki juga yang ada tidur di perpus"


Harris:" Kamu ga ada kegiatan apa?"


Arion:" Selama ada bawahan kenapa gak di manfaatin? Ya ku suruh urus berkas"


Harris:"..... -_-"


Dan benar saja, sampainya di perpus krow melihat zaki tidur di dekat jendela, ia menenggelamkan kepalanya di atas meja dengan buku di sampingnya.


ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang