Hari setelah drama kemarin, semuanya berjalan normal walaupun banyak kecanggungan dari Harris dan Arion walaupun yang hanya menyadarinya beberapa orang saja.
Glen:" Exu.." Panggil Glen dari belakang melihat exu duduk diam di jendela klub musik.
Exu:" Hm? Kenapa kesini?"
Glen:" Itu... Aku mau nanya sesuatu" Melihat Glen yang ragu-ragu exu turun dari jendela dan duduk di bangku.
Exu:" Apa?"
Glen:" Minggu lalu aku gak sengaja denger pembicaraan kamu sama papi"
Exu:" Minggu lalu?.. Hmm.." Exu mengingat ngingat apa yang ia bicarakan dengan Arion di minggu yang lalu.
Exu:" Ah, kamu denger pembicaraan aku yang gak bisa makan baso pake tangan?"
Glen:"... -_- oh.. Makasih info nya.. Tapi bukan itu!"
Exu:" Yang mana dong..."
Glen:" Hmmm bab berapa ya, aduh lupa yang.... Yali Yali.. Itu bab berapa dah"
Exu:" 21?"
Glen:" Nah iya itu"
Exu:" Scane gw ngobrol sama papi... Oh itu ya keluar negeri, gw baca sih dan ternyata elu yang dengerin pembicaraan kami"
Glen:" Yoi, itu lu serius?"
Exu:" Serius sih.. Setelah semester gw bakal keluar negeri, gw sih mau kasih tau kalian itu di waktu yang deket"
Glen:" Semester kan 2 minggu lagi... Jadi gak lama dong"
Exu:" Jangan masang muka gitu, gw bakal terus hubungin kalian kok"
Glen:" Iya sih.. Pasti lu juga punya mimpi yang ingin di gapai.. Tapi harus kasih tau semuanya ya, aku gak mau kasih tau mereka sebelum kamu ngomong sendiri sama mereka" Exu tersenyum dan hanya mengangguk, ia mengambil gitarnya lalu memainkannya.
Disana mereka hanya ngobrol dan Glen mendengarkan musik exu.
Sementara itu di dimensi yang lain...
"MAMIII! ENON KESURUPAN!" Teriak entitas berupa manusia berambut ungu yang lagi nyeret nyeret manusia lainnya seperti karung.
Shannon:" Khek khekk..."
Echi:" Tuh dia sampe kecekek!"
Selia:" Tolol! Itu lu tarik baju belakangnya kenceng banget kecekek blog anak orang"
Echi:" Lha iya" Echi langsung mengangkat tangan melihat Shannon ngos ngosan tapi masih kerasukan.
Harris yang tengah enak-enak nya tidur di kelas terbangun karena suara dua anomali ribut.
Krow:" Mereka ngapa lagi, mami jadi kebangun kan"
Harris:" Haha.. " Harris bangkit dari bangku nya dan keluar kelas, begitu juga diikuti oleh krow dan Garin.
Selia:" Mami! Panggil pak ustadz mih!"
Harris:" Hm??"
Shannon:" Grrrrrr....." Harris memperhatikan Shannon yang terus menggeram dan berfikir sejenak.
Echi:" Dari tadi gini mih! Di kantin dia bilang gak mau jajan terus tiba-tiba begini"
Krow:" Buset beneran kesurupan ini! Astaghfirullah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOMALI SCHOOL~ (Edisi Barudak TNF)
RandomMenceritakan seorang gengster yang bertobat dan bersekolah di sekolah baru elite plus muridnya pada kalem kalem... pertemuan baru? atau di pertemukan kembali? mari kita lihat cerita random dari sang author random ini. WARNING. Kemungkinan cerita...