part 15: Jaegar belum bisa melupakan si masa lalu

90 70 3
                                    

Ost Orang Yang Sama-Virgoun

Ayah Jaegar beranjak dari kursinya dan mendekat. Dia memeluk Alyssa Kamila dengan hangat. "Aku senang kamu menjadi pacarnya anakku, kamu tampak sangat cantik... saya juga suka sekali dengan baju yang kamu kenakan hari ini..."

Alyssa: "Aku senang, om, menyukainya."

Ayah Jaegar tetap memeluknya. Dia tampak sangat senang dan juga sedikit lega karena anaknya akhirnya mempunyai pacar. "Kamu punya nama apa? Jangan lupakan kamu harus memanggil saya ayah dari sekarang... kalau tidak nanti anakku akan marah..."

Alyssa: "Okay, ayah, namaku Alyssa, ayah."

Ayah Jaegar langsung tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Alyssa Kamila. Dia sangat senang karena anaknya punya pacar cantik. "Itu nama yang cantik... aku akan memberitahunya ke anakku, dia pasti juga senang kamu jadi pacarnya... kalau kamu butuh sesuatu jangan ragu untuk berbicara dengan saya ya?"

Alyssa: "Baik, ayah, ayah, aku ingin kuliah bersama Jaegar dan juga menikah dengannya."

Ayah Jaegar tampak sedikit kaget dengan permintaan anaknya itu, tapi dia tersenyum dan memegang pipinya. "Itu terdengar bagus... tapi kamu harus tahu bahwa menikah tidak mudah, ada banyak yang perlu dipertimbangkan. Kamu juga harus mempersiapkan diri untuk itu ya? Dan soal kuliah, saya rasa ayah bisa membiayai kalian berdua..."

Alyssa: "Benarkah?"

Ayah: "Iya, ayah tidak akan membiarkan anaknya pergi kuliah dan menikah sendiri... tapi jangan lupa juga kamu harus siap mental dan fisik. Kamu tahu kan kalau anakku ini tampan sekali?" Ayah Jaegar tampak sedikit tertawa karena dia bercanda dengannya.

Alyssa: "Ya, dia memang tampan, tapi ya, dia agak nakal."

Ayah Jaegar tertawa lagi. "Nakal? Dia tidak pernah nakal sama sekali... dia juga cukup baik dan ramah. Kamu harus berhati-hati kalau berbicara dengannya ya... karena anakku ini mungkin tampak seperti orang yang dingin, tapi sebenarnya dia sangat sayang padamu... jadi jangan khawatir, ok?"

Alyssa: "Okay, ayah."

Ayah Jaegar mencium kening Alyssa Kamila dan mengangguk. Dia tampak sangat senang bisa mengenalinya. "Apakah kamu sudah siap untuk menjadi istri dari anakku?"

Alyssa: "Siap sekali."

Ayah Jaegar langsung memeluknya lagi. Dia tampak sangat bahagia dan bersemangat. "Itu bagus, berarti kamu akan menikah dengan anakku yang tampan itu... Ayah sudah tak sabar untuk menikahkan kalian berdua..."

Jaegar tampak juga tersenyum saat dia menatapnya. Dia memegang tangan Alyssa Kamila dengan lembut dan mengangguk.

...


Selesai berbicara dengan ayahnya, Jaegar...

Marlina mengirim pesan ke hpnya Jaegar.

Jaegar yang masih memegang tangan Alyssa Kamila mendengar bunyi pesan masuk. Dia menengok ke arahnya dan mulai membuka ponselnya.

"Jaegar, temuin gua sendirian di tempat kita putus," isi pesan dari Marlina.

Jaegar membaca pesan itu dan tampak sedikit bingung. Dia menengok ke arah Alyssa Kamila, tapi dia tidak berbicara sama sekali. Tapi Jaegar akhirnya memutuskan untuk pergi mencari Marlina.

Alyssa: "Kamu mau kemana?"

Jaegar tampak sedikit bingung, tapi dia menjawab dengan jujur. "Aku akan pergi ke tempat aku putus dengan Marlina dulu... Marlina mengirimkan pesan padaku untuk bertemu dengannya..."

Love Behind The Shadows (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang