Ost Bad Blood-Taylor Swift Ft Kendrick Lamar
Jaegar memegang tangan Alyssa dan mengarahkannya menuju sekolah. Ia tampak bahagia bisa pergi dengan gadis yang dia sayangi.
Tiba-tiba ada yang memanggil Jaegar, ternyata itu adalah mantannya, Marlina.
Jaegar menghentikan langkahnya dan berbalik. Ia tampak bingung dan tidak percaya dengan siapa yang memanggilnya. Marlina adalah mantan pacar Jaegar, tapi dia sudah tidak bersama lagi karena Jaegar lebih memilih Alyssa.
Marlina: Hai, sayang," ucap Marlina menggoda Jaegar.
Jaegar membalikkan badannya dan menatap Marlina dengan tatapan dingin. Dia tidak pernah lupa bagaimana dia ditinggal oleh gadis ini dulu. "Apa yang kamu inginkan?"
"Kamu kok jutek sih?" tanya Marlina.
Jaegar menjawab dengan tegas dan tidak bersahabat. "Saya sudah punya pacar, jadi jangan mencoba mengganggu."
"Pacar, oh jadi ini pacar barumu kan? Cantikkan aku sayang," ucap Marlina.
Jaegar tidak mau mengakui bahwa Alyssa adalah pacarnya. Dia hanya berpura-pura seperti tidak mendengar pernyataan Marlina. Tapi Jaegar tetap menatap gadis itu dengan tatapan dingin.
Alyssa juga menatap Jaegar dengan tatapan lembut. Tapi dia tetap diam dan tidak bergerak. Jaegar akhirnya berbicara, "Apa yang kamu mau?"
Alyssa: Usir dia.
Jaegar hanya diam sejenak dan kemudian berbicara dengan keras ke arah Marlina. "Dia pacar saya, jadi jangan coba-coba mendekat lagi."
Marlina menjauh dan aku bersama Jaegar pergi meninggalkannya sendirian.
Jaegar menarik Alyssa lebih dekat dan memegang tangannya dengan erat. Dia menatap mata gadis itu dengan lembut. "Kamu tidak akan pergi, kan?"
Alyssa: Tidak, tapi dia siapa kamu?
Jaegar menoleh ke arah Marlina yang masih berdiri sendirian. Dia lalu menjawab, "Dia mantan saya."
Alyssa: Kalian pacaran berapa tahun?
Jaegar: Kita pacaran selama 2 tahun. Tapi dia lebih memilih orang lain yang tak pernah mengerti perasaan saya.*
Alyssa mengelus punggung tangannya,
Alyssa: Aku tidak akan meninggalkanmu, kita akan bersama sampai maut yang memisahkan kita.Jaeger tersenyum dan memeluk tubuh Alyssa dengan erat. Dia tidak bisa berkata-kata lagi, hanya menatap mata gadis itu yang penuh cinta.
...
Tiba jam pulang sekolah.Jaegar dan Alyssa keluar dari sekolah dengan tangan saling menggenggam. Mereka tampak bahagia setelah putus dari pacar lama mereka yang tidak dapat mengerti perasaan Jaegar.
Alyssa: Jaegar, makasih.
Tidak masalah. Kita akan terus bersama, bukan?" Jaegar menatap Alyssa dengan penuh kasih sayang.
Alyssa: Ya, benar.
Jaegar menciumi pipi Alyssa. Dia tersenyum dengan hangat dan memegang lengan gadis itu.
Alyssa: Ayo kita pulang.
Baiklah. Jaegar dan Alyssa mulai pergi menuju rumah.
Jaegar dan Alyssa berpisah di rumah Alyssa. Jaegar pulang ke rumahnya.
Jaegar sampai di rumahnya dan langsung masuk ke kamarnya. Dia duduk di tempat tidur sambil memikirkan Alyssa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Behind The Shadows (End)
Novela JuvenilAlyssa Kamila, seorang gadis yang berani menentang arus, menolak cinta dari Varo, siswa tampan yang dipuja-puja sebagai dewa idaman sekolah. Alih-alih memilih Varo, Alyssa justru tertarik pada Jaegar, siswa misterius yang dikenal dingin dan dicap se...