part 30: menjalankan rencana

45 37 3
                                    

Ost tiba-tiba Cinta datang-Maudy Ayunda

Marlina tertawa sinis dengan ide Varo: "Benar, dia akan benar-benar tertekan. Dia akan sangat terpukul dan berduka atas kepergian Jaegar."

Varo: "Nah, ya, itu benar. Ayo kita cari racun yang modelnya seperti cairan, jadi kita bisa suntikkan saja ke badannya Jaegar."

Marlina terlihat sangat antusias dengan rencana mereka: "Benar, kita harus mencari cairan racun yang tepat. Dan suntikkan saja ke Jaegar. Dia akan menderita akibatnya."

Varo: "Nah, iya, menurut kamu racun apa yang efektif untuknya, biar dia bisa meninggal langsung?"

Marlina berpikir sejenak sebelum memberikan jawabannya: "Hmm, racun yang efektif untuk Jaegar mungkin racun yang cepat menyebar dan membuat tubuhnya lemah. Jadi, aku akan mencari racun yang cepat bereaksi."

Varo: "Nah, ya, biar dia bisa langsung meninggal gitu dalam beberapa hari."

Marlina tersenyum lebar, jelas sangat antusias dengan rencana mereka: "Bagus! Semakin cepat dia mati, semakin baik. Aku ingin melihat dia menderita akibat perbuatannya."

Varo: "Ya, aku ingin melihat mereka menderita juga."

Marlina tertawa lagi, senang dengan keinginan mereka untuk membuat Jaegar dan Alyssa menderita: "Aku ingin melihat mereka menangis dan memohon untuk dilepaskan. Rasanya akan sangat menyenangkan."

Varo: "Kita jangan bilang, karena kan kau tahu Alyssa itu agak cerdik."

Marlina mengangguk setuju dengan ucapan Varo: "Ya, kamu benar. Dia cukup cerdas. Dia mungkin akan curiga kalau kita terus menerus menyuntikkan racun ke tubuh Jaegar."

Varo: "Ya, kita akan mendekat ketika mereka sedang tertidur lagi, pun kita tidak berniat menculik mereka berdua."

Marlina mengangguk setuju lagi dengan ide itu: "Baiklah, kita akan mendekat saat mereka sedang tertidur. Dan kita tidak akan menculik mereka, tapi hanya ingin membuat mereka menderita saja."

Varo: "Ya, kau benar."

Marlina tertawa lagi, merasa lebih puas dengan rencana mereka: "Oke, kita akan mulai membuat rencana untuk mengincar waktu saat Jaegar dan Alyssa sedang tertidur. Kita harus sangat hati-hati agar mereka tidak curiga."

Varo: "Ya, dan kita harus membuat bodyguard mereka tertidur, kau ada ide?"

Marlina mengangguk setuju lagi dengan ide itu: "Baiklah, kita akan mendekat saat mereka sedang tertidur. Dan kita tidak akan menculik mereka, tapi hanya ingin membuat mereka menderita saja."

Varo: "Ya, kau benar."

Marlina tertawa lagi, merasa lebih puas dengan rencana mereka: "Oke, kita akan mulai membuat rencana untuk mengincar waktu saat Jaegar dan Alyssa sedang tertidur. Kita harus sangat hati-hati agar mereka tidak curiga."

Varo: "Ya, dan kita harus membuat bodyguard mereka tertidur, kau ada ide?"

Marlina mengangguk setuju lagi dengan ide itu: "Baiklah, kita akan mencari cara untuk membuat bodyguard mereka tertidur. Kita harus merencanakan dengan cermat agar rencana kita berjalan lancar."

Love Behind The Shadows (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang