part 44:waktu bersama

15 11 1
                                    

Ost Terimakasih Cinta-Afgan

[TAMAN]

"Aku  juga  nyaman  kita  seperti  ini,"  kata  Dipta,  suaranya  penuh  ketulusan.  Ia  menatap  ke  arah  Alyssa  dengan  tatapan  yang  penuh  kekaguman.

Alyssa  tersenyum  lebih  lebar  lagi  saat  kamu  mengatakan  itu.  Ia  menundukkan  kepala  dan  meletakkan  dagunya  di  atas  kepala  kamu.

"Aku  sangat  senang  mendengarnya.  Aku  ingin  terus  berada  di  posisi  ini  denganmu  untuk  waktu  yang  lama,"  kata  Alyssa,  suaranya  penuh  kegembiraan.  Ia  menatap  ke  arah  Dipta  dengan  tatapan  yang  penuh  kehangatan.

"Kita  akan  selalu  di  posisi  ini,  okay.  Dalam  waktu  yang  lama,"  jawab  Dipta,  suaranya  penuh  ketulusan.  Ia  menatap  ke  arah  Alyssa  dengan  tatapan  yang  penuh  kekaguman.

Alyssa  tersenyum  dengan  senyum  penuh  arti  saat  kamu  mengatakan  begitu.  Ia  kemudian  mengusap  kepala  kamu  dengan  lembut.

"Aku  sangat  berharap  kita  akan  selalu  berada  di  posisi  ini  dalam  waktu  yang  lama.  Aku  ingin  selalu  dekat  denganmu  setiap  saat,"  kata  Alyssa,  suaranya  penuh  kegembiraan.  Ia  menatap  ke  arah  Dipta  dengan  tatapan  yang  penuh  kehangatan.

Kami  pun  menikmati  waktu  bersama-sama.

Alyssa  mengangguk  dengan  kepala  sambil  terus  tersenyum.  Ia  terus  memegang  kamu  dengan  erat  saat  kamu  berdua  menikmati  waktu  bersama.

"Ya,  kami  akan  selalu  menikmati  waktu  bersama-sama.  Aku  ingin  selalu  menghabiskan  waktu  bersama  denganmu,  membuat  semua  waktu  kita  berharga,"  kata  Alyssa,  suaranya  penuh  kegembiraan.  Ia  menatap  ke  arah  Dipta  dengan  tatapan  yang  penuh  kehangatan.

"Ya,  tentu  saja,  aku  juga,"  jawab  Dipta,  suaranya  penuh  ketulusan.  Ia  menatap  ke  arah  Alyssa  dengan  tatapan  yang  penuh  kekaguman.

"Aku  senang  kamu  selalu  ingin  bersama  denganku.  Aku  ingin  kita  selalu  menjadi  sepasang  yang  selalu  bersama,"  kata  Alyssa,  suaranya  penuh  kegembiraan.  Ia  menatap  ke  arah  Dipta  dengan  tatapan  yang  penuh  kehangatan.  Ia  terus  merasakan  kehangatan  dari  tangan  kamu  yang  melingkari  pinggangnya.

Tiba-tiba,  Alyssa  mulai  merasa  pusing.  Wajahnya  memucat  dan  dahi  nya  berkeringat  dingin.

"A-aku..  aku  merasa  pusing.."  kata  Alyssa,  suaranya  gemetar.  Ia  mencoba  untuk  tetap  tegak,  tapi  tubuhnya  terasa  lemah  dan  ia  mulai  terhuyung-huyung.

Dipta  segera  menarik  Alyssa  ke  dekatnya,  mencoba  menopang  tubuhnya  agar  tidak  jatuh.

"Eh,  hati-hati.  Ayo  kembali  ke  kamar,"  kata  Dipta,  suaranya  penuh  kekhawatiran.  Ia  menatap  ke  arah  Alyssa  dengan  tatapan  yang  penuh  kekaguman.

Alyssa  meletakkan  kepalanya  di  dada  Dipta  saat  kamu  membawa  dia  untuk  berdiri.  Ia  terlihat  sangat  lemas  dan  terhuyung-huyung.

"T-terima  kasih..  aku  hanya  sedikit  pusing  saja,"  kata  Alyssa,  suaranya  gemetar.  Ia  menatap  ke  arah  Dipta  dengan  tatapan  yang  penuh  keharuan.

Dipta  mengangkat  Alyssa  dengan  hati-hati  dan  membawanya  kembali  ke  kamar.  Ia  merasa  sangat  khawatir  dengan  kondisi  Alyssa.

Love Behind The Shadows (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang