Wilayah Evanderr adalah wilayah yang di bawah naungan Kekaisaran Crispy. Walaupun begitu, Kaisar pun merasa segan terhadap Duke.
Kaisar dan Duke dulunya adalah teman akan tetapi semenjak sang Duke memutuskan untuk menikah dan memiliki keluarga, hubungan pertemanan merekapun renggang dan terasa canggung.
Wilayah Evanderr dibatasi dengan benteng besar, siapapun yang ingin melewati wilayah tersebut harus mendapatkan izin terlebih dahulu baru setelahnya diperbolehkan lewat. Awalnya hal seperti ini ditentang oleh para bangsawan akan tetapi lama-kelamaan para bangsawan pun menerima keputusan sang Duke.
Keluarga Evanderr juga jarang menghadiri pertemuan ataupun pesta kerajaan, anggota keluarga Evanderr lebih memilih melakukan kegiatan mereka dengan berlatih ataupun belajar, karna itulah banyak yang mengatakan bahwa Keluarga Evanderr adalah bangsawan yang sombong.
Sang Duke — Barnett de Evanderr — Duke adalah jendral perang yang terkenal dengan kebengisannya dalam bertarung dan menggunakan senjata. Sejak masih muda Duke sudah banyak berlatih cara menggunakan pedang dan menggunakan kekuatannya untuk mempertahankan wilayahnya. Duke tak akan pernah memaafkan siapapun yang berbuat masalah dengannya.
Duke menikah saat umurnya dua puluh tahun, lalu diumur ke dua puluh satu ia di karuniai anak — Pangeran pertama — dan di umurnya ke dua puluh tiga Duke kembali lagi mendapatkan kabar bahagia, kabar mengatakan bahwa sang Duke mendapatkan anak kembar — Pangeran Kedua dan Pangeran Ketiga — dan diumur Duke dua puluh lima, Duke kembali mendapatkan kabar gembira bahwa sang Duchess kembali hamil lagi — Pangeran Keempat.
Duke sangat bahagia dengan kelengkapan keluarganya tetapi kemalang selalu saja datang kepada keluarganya, sang pujaan hatinya pergi meninggalkannya sendirian dan para Pangeran yang masih kecil.
Semenjak saat itu keluarga harmonis yang mereka ciptakan perlahan-lahan hilang digantikan dengan sikap acuh tak acuh mereka terhadap satu sama lain. Menyibukkan diri dengan bermacam kegiatan sampai-sampai melupakan Pangeran keempat yang masih membutuhkan bimbingan keluarga disampingnya.
Duke tak pernah menyalahkan Pangeran keempat, hanya saja ia merasa gagal melindungi sang pujaan hatinya, hal itu membuatnya merasakan perasaan takut akan kembali kehilangan.
Pangeran pertama sangat sibuk dengan urusannya sendiri dan jarang berada di kekediaman, sedangkan Pangeran Kedua dan Pangeran Ketiga pun tak tau bagaimana mendekatkan diri kepada Pangeran keempat. Karna, selama ini hanya Sang Duchess lah yang sangat dekat dengan Pangeran keempat.
Duke menetapkan Pangeran keempat di kastil belakang bukan karna tak menyayangi Pangeran, hanya saja hal itu ia lakukan untuk menghindari Pangeran keempat dari bahaya musuh yang mengintai keluarga mereka.
Sayangnya, tindakan yang Duke ambil menimbulkan hal yang tak terduga dan karna tindakannya pula banyak rumor buruk tentang Pangeran keempat. Begitu juga dengan pikiran Pangeran yang salah mengartikan tindakan Sang Duke.
Ruangan dengan interior mewah terlihat jelas di pandangan, meja panjang yang ditemani oleh kursi disetiap sisinya, makanan yang terlihat lezat dan mewah tertata rapih diatas meja. Duke saat ini sedang melaksanakan makan malam dalam sendirian, Pangeran pertama tak ada di kediaman karna diutusnya untuk mengintai monster yang berada di wilayah barat, sedangkan Pangeran kedua dan ketiga sedang melakukan pendidikan Academy.
Para pelayan dan Prajurit terlihat di setiap sudut ruangan, keheningan tercipta dalam ruang makan tersebut.
Duke mengalihkan pandangannya, menatap satu persatu kursi yang terlihat kosong didepannya saat ini. Walaupun ia tak suka keramaian tetapi Duke juga lebih tak menyukai kesendirian dan kesunyian.
Mengalihkan pandangannya kembali lalu meletakkan pisau dan garpu, setelahnya Duke mengambil sapu tangan untuk membersihkan bibirnya yang terdapat noda makanan. Duke beranjak dari kursinya, menyisakan makanan yang masih tersisa di piring.
Melangkah dengan tegas dan aura suram yang mengelilinginya setelah itu meninggalkan ruangan dengan asisten yang setia mengikutinya dari belakang.
Para pelayan yang melihat Duke tak menghabiskan makanannya kembali pun tak bisa berbuat apa-apa. Para penghuni kediaman juga tahu bahwa suasana hati sang Duke sedang tak baik semenjak Duchess tak ada disekitarnya.
>>>>>Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hiro Prince
Fantasy: fantasi, aksi, brothership : not bl (-_-;)・・・ : jangan salpak yaa !! : tokoh utamanya cowok - 🌷 - Arriel lelah dengan semua siksaan yang selama ini ia dapatkan dari keluarga ayahnya, ia selalu mencoba yang terbaik agar terbebas dari h...