ဆယ့်လေး ; s y layy

580 100 22
                                    

"Nona, aku mau donat coklat satu dan caramel satu."

"Baiklah tunggu sebentar, akan aku siapkan tuan."

Jaehyun memperhatikan pergerakan lincah gadis muda di depannya yang tengah menyiapkan pesanannya, dia tersenyum dia tidak menyangka bahwa ada gadis muda yang memiliki semangat sepertinya.

"Apa kau sudah lama bekerja disini nona?" tanya Jaehyun.

Gadis itu mengangguk "Sudah tuan, aku bekerja disini sekitar satu tahun lebih."

Jaehyun mengangguk "Siapa nama mu?"

"Asa tuan."

Jaehyun kembali mengangguk dia mengambil selembar uang dalam dompetnya karna pesanan miliknya sudah siap.

"Ini tuan."

Jaehyun menerima plastik itu dan memberikan selembar uang pada gadis itu, Asa menerimanya dan segera mengambil kembalian untuk Jaehyun.

"Asa unnie ayo pulang."

Jaehyun menoleh kesamping kirinya, ternyata ada gadis muda yang lengkap dengan seragam sekolahnya.

"Tunggu sebentar Rora, Minju dan Wonhae belum datang."

Rora mengangguk dia berjalan menuju samping Asa yang masih sibuk mengambil kembalian.

"Apa kau punya seribu won?" Rora mengangguk dia mengambil seribu won dari saku seragamnya dan memberikannya pada Asa.

Asa menerima uang itu dari adiknya dan memberikan kembaliannya pada Jaehyun. Jaehyun menerima uang itu dan tak lupa tersenyum manis pada Asa.

"Terimakasih tuan." Jaehyun mengangguk dia segera berlalu.

"Dimana yang lain?"

"Ada diluar, tapi Rami unnie sedang mengantar Chiquita membeli ice cream disebrang." jawab Rora yang sibuk memperhatikan kukunya.

Jaehyun menghentikan langkahnya saat mendengar saat mendengar nama nona mudanya disebut oleh gadis itu, dia segera berbalik menghampiri kedua gadis itu.

Asa mendongak saat melihat Jaehyun yang kembali menghampirinya "Apa ada yang tertinggal tuan?"

Jaehyun menggeleng "Aku tidak sengaja mendengar pembicaraan kalian tadi." ujar Jaehyun.

Dengan cepat dia meraih sesuatu pada saku celananya dan memperlihatkan pada Rora.

"Apa Rami ini yang kau maksud nona?"

Rora menerima selembar foto itu dan melihatnya, dia terkejut dan begitu juga Asa yang sama terkejut seperti dirinya.

"Benarkah nona jika dia Rami yang kau bicarakan tadi?"

Rora menatap Asa yang juga sedang menatapnya, dia menatap Jaehyun memperhatikan penampilan pria dewasa itu.

"Kau siapa?" tanya Rora.

"Namaku Jung Jaehyun, aku bodyguard dari keluarga Park. Saat ini aku sedang mencari nona muda kami yang hilang satu bulan lalu dan dia lah orangnya."

"Jadi sekali lagi aku tanya padamu nona. Apa Rami yang kau maksud adalah gadis yang ada difoto itu?"

Rora menganggukkan kepalanya "Iya tuan, dia Rami yang aku maksud."

Jaehyun tersenyum senang dengan mata yang berbinar dia menatap pada Rora "Tolong beritahu aku dimana dia sekarang nona?"

"Dia sedang..."

Kringg

Pintu toko terbuka masuklah Ahyeon yang disusul Ruka dan Chiquita dibelakangnya, Ruka terkejut saat melihat Jaehyun berada disini.

SISTER (baby monster)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang