"Cepat cari keberadaan mereka sekarang!" ujar Jaemin kepada timnya.
Seluruh tim Jaemin masuk ke beberapa mobil hitam, mereka akan beerpencar mencari keberadaan Suzy dan juga Suyeon yang dibawa oleh segerombolan pria berbaju hitam.
"Tenang tuan, kami akan berusaha untuk mencari keberadaan nyonya dan juga nona Suyeon."
Chanyeol mengangguk, saat dia baru saja pulang kondisi rumah sudah berantakan. Dia terus memanggil Suzy namun tak ada sahutan dari istrinya, lalu dia segera menelepon Jaemin untuk datang kemari.
Dan benar saja, saat Jaemin memeriksa rekaman cctv mereka melihat jika segerombolan orang hitam masuk ke rumah mereka dan membawa Suzy beserta Suyeon kepada mereka.
Chanyeol saat ini masih memutar rekaman cctv itu hingga berkali-kali "Jaemin kemarilah."
Jaemin segera menghampiri Chanyeol yang masih duduk menatap laptop di depannya "Ada apa tuan?"
Chanyeol menunjukan sebuah rekaman pada Jaemin "Mobil ini, aku sempat melihat keluar dari persimpangan. Dan aku rasa Suyeon dan Suzy berada di dalam mobil ini."
Jaemin mengangguk dia mengambil rekaman itu lalu mengirimnya pada seseorang "Haechan tolong cari tau nomor plat mobil ini lalu berikan padaku dengan segera."
"Baiklah, akan aku usahakan untuk mencari informasi tentang mobil ini." jawab Haechan diseberang sana.
"Baik."
Jaemin memutuskan panggilannya lalu kembali fokus pada layar laptop di depannya.
"Apa kau sudah menghubungi Jaehyun?" tanya Chanyeol menatap wajah Jaemin.
"Belum tuan, aku akan menghubunginya sekarang." jawab Jaemin lalu dia mengambil ponselnya kembali dan menghubungi Jaehyun.
"Halo Jaehyun-ah."
"Jaemin aku ada kabar gembira untuk mu." balas Jaehyun dari seberang sana.
"Aku telah berhasil menemukan nona muda Jaemin, aku telah berhasil menemukannya."
Jaemin terpaku dengan ucapan rekannya, dia menatap Chanyeol dengan mata yang berbinar.
"Ada apa Jaemin-ah?" tanya Chanyeol sambil berdiri disamping Jaemin.
"Tuan, Jaehyun dia... Dia..." Chanyeol mengangkat sebelah alisnya menunggu lanjutan dari ucapan Jaemin
"Ada apa dengannya?"
"Halo tuan, bisakah aku bicara dengan mu? Ini penting tuan."
Jaemin memberikan ponselnya pada Chanyeol dan Chanyeol menerima ponsel itu.
"Ada apa Jaehyun?"
"Maaf telah mengganggu waktu mu tapi aku ingin memberikan kabar tentang nona muda."
Chanyeol mengangguk "Ayo cepat beri tahu aku, apa yang kau dapatkan tentang anak ku Jaehyun-ah."
"Aku berhasil menemukannya tuan, aku telah berhasil menemukan nona muda. Dia baik-baik saja, dia sama sekali tidak terluka sedikit pun tuan."
Kaki Chanyeol melemas, Jaemin segera mengambil kursi dan menuntun Chanyeol untuk duduk. Mata Chanyeol berkaca-kaca saat Jaehyun bilang bahwa dia telah berhasil menemukan anak semata wayangnya.
"Halo tuan, apa kau masih disana?"
Chanyeol mengusap air matanya, menarik "Iya Jaehyun-ah, aku masih disini. Bisakah aku berbicara dengannya?"
"Tunggu sebentar tuan."
"Baiklah." lirih Chanyeol, dia terus mengusap air matanya yang terus-terusan turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER (baby monster)
Fiksi Penggemar"Kita bukan saudara kandung tapi aku selalu nyaman saat bersama kalian." - Park Haram