"Dengarkan aku nyonya, aku telah memberi tanda disetiap pohon dengan pita putih. Kalian hanya perlu mengikuti kemana arah pita itu."
Suzy dan Suyeon sama-sama mengangguki ucapan Taeyang.
"Pita putih itu akan membawa kalian ke jalan besar, sudah ada mobil yang menunggu kalian disana. Jadi, berhati-hati lah. Jaga diri kalian."
Suzy menahan langkah kakinya, dia berbalik dan kembali menatap Taeyang.
"Lalu bagaimana denganmu? Dan bagaimana dengan semuanya? Apa yang akan terjadi dengan Suho dan juga Chanyeol?"
Taeyang sebisa mungkin untuk bersikap tenang "Kau tidak perlu khawatir nyonya, aku, Jaehyun, Haechan, dan Jaemin sudah membuat rencana. Untuk sekarang selamatkan dirimu nyonya, kita tidak punya banyak waktu."
"Eomma ayo..."
"Cepatlah nyonya."
Suzy mengangguk, dia menggenggam erat tangan Suyeon dan segera pergi dari gedung lewat pintu belakang bangunan itu.
"Aku harap kalian bisa selamat."
🐼🌸
Suzy dan Suyeon terus berlari masuk kedalam hutan, dibawah cahaya sinar rembulan tangan mereka saling menggenggam erat. Sesekali mereka melihat pepohonan untuk mencari kemana arah pita putih membawa mereka.
"Cepat sayang, kita harus cepat! Jangan sampai mereka menyadari keberadaan kita."
Suyeon menghentikan langkahnya, dia menahan dengan tangan dikedua lututnya. Nafasnya nampak terengah-engah "Aku lelah eomma."
Suzy nampak panik, dia mengusap-ngusap punggung Suyeon "Ayo sayang, bertahanlah sebentar lagi. Kita harus segera pergi dari sini."
Suyeon menggenggam tangan Suzy "Ayo eomma, kau benar kita harus segera pergi dari sini."
Suzy tersenyum lalu menganggukan kepalanya "Ayo sayang."
Mereka kembali berlari mengikuti setiap pita putih yang terikat dipohon, hanya itu harapan satu-satunya mereka agar bisa keluar dari dalam hutan. Minimnya pencahayaan yang hanya bermodalkan sinar bulan mereka terus berlari sambil bergandengan tangan.
"Ayo semangat Suyeon, semangat! Kau ingin bertemu Rami maka kau harus selamat."
🐼🌸
"Akhhh! Dasar bodoh!! Menjaga 2 wanita lemah saja kalian tidak becus!"
Brakk!
Mereka menundukan kepalanya saat Suho membanting sebuah kursi hingga hancur.
"PERGI CARI MEREKA! Apapun yang terjadi bawa kembali mereka dengan keadaan hidup atau mati!"
"Baik!!"
Mereka langsung berlari keluar untuk mencari keberadaan Suyeon dan juga Suzy yang telah melarikan diri, tapi tidak dengan Taeyang dia tetap berada disana dan berharap jika mereka tidak ditemukan oleh orang suruhan Suho.
Suho mendudukan dirinya dikursi kayu dan memasang wajah angkuhnya "Taeyang kemari kau!" titah Suho.
Taeyang mendekat pada Suho "Ada apa tuan?"
"Kau sudah memerintahkan mereka semua sesuai dengan rencana bukan?"
Taeyang mengangguk.
"Sudah tuan, aku rasa sekarang mereka sudah menempati tempat yang ditujukan pada mereka."
Suho mengangguk, dia berjalan menjauh dari Taeyang sambil menyilangkan tangannya. Taeyang nampak gusar, dia berharap jika Suyeon dan Suzy tidak bertemu dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER (baby monster)
Fanfic"Kita bukan saudara kandung tapi aku selalu nyaman saat bersama kalian." - Park Haram