Keluarga Jung sedang makan malam bersama. Bukan keluarga keseluruhan memang , hanya Kakek Jung bersama dengan cucu cucunya.
Kakek Jung mempunyai 2 orang anak, kembar tak identik, Jihyun dan Taehee . Jihyun memiliki 2 orang anak , Jungkook dan Yuna. Sedang Taehee memiliki 3 putra , Taehyung, Yeonjun dan Heesung. Karna Jungkook dan Taehyung lahir di tahun yang sama , salah satu dari mereka adalah calon penerus . Sementara nenek Jung sudah meninggal."Jadi Tae dan Kookie, bagaimana kalian? Sudah sejauh apa?." Tanya Kakek Jung , mengenai sejauh apa mereka mendapatkan hati Suzy. Meski ia sendiri tau.
"Perusahaan berjalan baik kok kek." Jawab Taehyung pura pura tak tau.
"Proyek yang kemarin pun berjalan lancar." Tambah Jungkook sama bodohnya.
Membuat kakek Jung mendengus. Dasar anak anak nakal.
"Cih pura pura bodoh ya oppadeul." Cibir Yuna , yang baru masuk SMA , cucu perempuan satu satunya.
"Iya lah mereka bodoh makannya Suzy noona tak mau dengan salah satu dari mereka." Sahut Heesung yang masih kelas 3 SMA.
"Kenapa tidak aku saja sih yang dijodohkan ? Aku kan tak kalah tampan." Ucap Yeonjun yang baru saja berkuliah .
"Makanlah dengan benar." Omel Taehyung merasa tersudut.
Sementara itu Jungkook mendengus dan melotot ke arah adik adiknya. Semua orang disana tau mengenao Suzy dan Yoonjung. Mereka juga maklum soal Suzy yang mati matian menentang perjodohan ini.
Tapi disisi lain mereka mengharap Suzy bisa jadi bagian dari keluarga mereka. Karna Suzy pribadi yang menyenangkan."Ahh oppadeul kalian memang menyedihkan." Ucap Yuna.
.
Yoonjung baru saja pulang dari pemotretan. Hari ini cukup menguras tenaga, karna ia harus menyelam di cuaca sedingin ini. Percayalah jadi model tak semenyenangkan kelihatan nya, karna kau harus menjaga pola makan, perawatan dan profesional, membuat Yoonjung kadang merasa sulit untuk menjalani nya.Gadis itu memandang frame berisi foto keluarganya. Begitu banyak sesal yang ia rasa, terlebih saat ingat sudah 5 tahun ia tak menhubungi atau menemui mereka.
Seingatnya terakhir kali ia bertemu, kala ia kabur dari rumah. Saat sang ayah menentang erat keputusannya untuk jadi model. Karna itulah ia menjaga privasi nya serapat mungkin dan berbohong soal keluarganya pada publik. Berkata bahwa semua nya tinggal diluar negri
Terlebih lagi Taehyung, laki laki yang menjadi alasan ia berbohong trus menerus telah berubah. Ia tau ini salahnya, salahnya karna terlalu mencintai pria itu hingga ia buta dan membuat ia membuang semua yang berharga baginya.
Akhirnya ia menangis, karna semua kebodohan dan penyesalan yang entah masih bisa ia tebus atau akan terus menyiksa nya begini, sungguh sangat melelahkan.
.
Suzy tersenyum manis lalu tak hentinya berucap terima kasih ke pada Kim Tae Hee, Ibu Taehyung yang sudah mendesain butik nya. Butik yang diberikan oleh Ayah nya sebagai ganti dari brand fashion yang ia tolak.
Butiknya diberi nama Be my Bae. Selain Taehee , Jihyun juga berencana untuk menaruh beberapa pakaian limited edition brand nya disini.
Suzy senang berada diantara Taehee dan Jihyun , bukan karna salah satunya akan jadi ibu mertua di masa depan. Melainkan karna mereka sahabat ibunya, yang membuat ia merasa akan kehadiran sang ibu.
Meski ia membenci Taehyung dan Jungkook , tapi ia benar benar menyayangi mereka. Begitupun dengan keluarga mereka.
"Ayo makan siang." Usul Taehee , disetujui oleh Suzy dan Jihyun.
.
Jungkook menyantap makan siang nya, kala Ibu dan bibi nya tiba bersama Suzy dan ikut duduk di meja nya.
Jungkook menghembuskan nafas kesal , kala sadar kalau Suzy memakai mini dress tali spagetti yang memperlihatkan sebagian paha putihnya.
Cantik, tapi Jungkook enggan berbagi dengan siapapun. Karna banyak pengunjung yang secara gamblang menunjukkan ketertarikan pada Suzy. Meski ia dan Suzy belum terikat apapun , tapi perlu di ingat wanita ini calon istrinya.
"Pakai ini." Ucap Jungkook sembari menutupi paha Suzy kala gadis itu duduk. Suzy menuruti karna tak enak jika harus adu urat di depan para ibu.
Taehee dan Jihyun tersenyum , karna prilaku kedua anak anak itu, karna jarang sekali si dingin Jungkook bisa berkelakuan manis begini. Juga jarang melihat Jungkook memiliki reaksi berlebih pada prempuan sekitar nya.
"Apa kau mau ke club? Hingga memakai baju begini ?." Bisik Jungkook, sembari menghirup aroma vanilla dari Suzy . Membuat Suzy bergidik. Lalu menginjak kaki Jungkook dari bawah.
.
Seperti yang Suzy duga pasti ia akan ditinggal dengan Jihyun dan Taehee, menitipkan ia pada Jungkook. Kawasan itu cukup ramai, karna disana ada perlombaan bernyanyi dan dance cover hingga banyak yang menonton.
"Sini jangan jalan mendahului ku." Ucap Jungkook sembari menarik Suzy yang mau kabur.
"Aku mau naik taxi saja." Ucap Suzy . Jungkook menghela nafas lalu tanpa permisi menggenggam tangan Suzy. Mereka menerobos kerumunan. Bukan ke parkiran , melainkan kearah panggung. Karna salah satu peserta menyanyikan lagu If you dari Big Bang. Suzy ingat kalau Jungkook suka dengan Big bang.
Perasaan Suzy campur aduk kala Jungkook memeluk pinggang nya.
IF YOU IF YOU
ajik neomu neutji anhatdamyeon
uri dasi doragal suneun eopseulkka
IF YOU IF YOU
neodo nawa gachi himdeuldamyeon
uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
isseul ttae jalhal geol geuraesseoDendang Jungkook tepat di telinga Suzy , sembari menaruh kepalanya di leher Suzy. Membuat Suzy semakin mematung.
If you if you
If it's not too late , Can't we get back together?
If you if you
If you're struggling like I am, Can't we make things a little easier?
I should've treated you better when I had you.
Taehyung dan Yoonjung tengah keluar, guna mencari kado untuk ulang tahun Ibu Taehyung dan Jungkook , yang diadakan 2 hari lagi. Taehyung mengajak gadis itu karna ia percaya selera bagus Yoonjung.
Awalnya Yoonjung menolak, karna gadis itu masih merasa kacau. Namun kala Taehyung menampakkan diri di apartement nya dan menenangkan nya. Membuat Yoonjung lagi lagi jatuh pada Pria itu.
"Yoonjung." Sapa seseorang membuat Taehyung ikut menoleh. Lalu memberikan bow kepada sang penyapa, Taehee, ibu dari Taehyung bersama Jihyun di belakang.
"Ini ibuku." Bisik Taehyung .
"Ini model brand ku." Ucap Jihyun mengenalkan Yoonjung pada Taehee.
"Taetae kenali?." Tanya Taehee.
"Ah dia teman kami di SMA." Jelas Taehyung. Yoonjung tersenyum.
Dalam hati gadis itu kecewa. Dulu Taehyung selalu mengenalkan nya sebagai gadis spesial kepada semua orang , bahkan pada Yeonjun dan Heesung. Tapi kenapa kepada ibu nya, Taehyung mengenalkan Yoonjung sebagai seorang teman, bukan teman special tapi Teman SMA.
"Tadi ada Suzy dan Jungkook, mungkin mereka belum pulang." Jelas Jihyun.
"Ah baiklah, kami akan bergabung bersama mereka."
Keduanya pun memisahkan diri dari ibu kembar dan cantik itu. Menyusul Jungkook dan Suzy, tetapi mereka hanya bertemu Jungkook saja, karena Suzy sudah kabur, lepas dari penjagaan Jungkook.