Suzy sedang menunggu Krystal untuk menjemputnya. Hari ini ia minta di temani gadis itu untuk mencari kado. Karna besok ulang tahun ibu kembar dan ia belum menyiapkan apapun.
Sembari memandangi bunga mawar merah yang terletak di pot. Pikirannya kembali lagi ke memori masa test, karna warna merah takdir nya dan Yoonjung tertukar.
"Hei apa kau mau terus melamun." Sapa seseorang.
Itu Min Yoongi, sepupu Krystal yang setau Suzy sedang keliling dunia, karna profesi nya.
"Oppa, kenapa bisa tersesat disini ? Dimana Krystal ?."
"Dia sedang berkencan dengan Kim Seokjin bangka dan dengan seenak jidat menyuruh aku menjemput mu, ayo naik, aku tak punya banyak waktu, malam nanti aku harus ke berangkat lagi soalnya." Ucap Yoongi , Suzy mendengus.
Selain sepupu Krystal, Yoongi juga senior nya di kampus. Karna Yoongi sering mengantar Krystal dulu dan ikut jalan dengan ia dan Jiyoung , maka mereka lumayan dekat.
.
"Apakah berat?." Tanya Yoongi sembari menggenggam tangan Suzy untuk masuk ke toko pernak pernik.
"Apanya?."
"Bertemu lagi dengan masa lalu mu ?."
"Heh, apa Krystal mengadu soal mereka padamu ? Wah bukankah itu pelanggaran." Jawab Suzy.
"Apa kau berniat mengalihkan pembicaraan eh ?."
"Tidak sih, lagipula untuk apa bahas mereka , kan ada yang lebih penting yang harus dibahas , seperti bagaimana keadaan mu." Jawab Suzy, sembari mengambil kipas portable.
Ia berencana menghadiahkan itu pada ibu kembar cantik. Mengingat mereka punya semua jadi lebih baik ia memberi kado yang sederhana namun berguna.
"Baik sih, meski aku masih patah hati karna kau tolak, padahal berkali aku mengajak mu menikah, tau tau begitu aku kembali kau malah mau di tunangkan dengan para pria brengsek itu." Ucap Yoongi sembari mengelus rambut Suzy.
"Ahh mana bisa aku menerima mu, aku selama ini selalu nyaman dengan hubungan kakak beradik kita, kau tau itu kan."
"Ya aku tau, tapi lihat jika nantinya kau terluka lagi karna mereka , maka aku dengan senang hati menculik mu keliling dunia." Jawab Yoongi.
Tanpa Suzy sadari disana juga ada Jungkook dan Taehyung, yang bertanya tanya siapa pria yang bersama dengan Suzy.
"Siapapun tak bisa membawamu lari ji." Ucap salah satu dari mereka dengan nada cemburu yang amat sangat kentara.
Tapi memang nya pantas untuk cemburu?
.
"Ji." Sapa Taehyung membuat Suzy dan Yoongi yang sedang mengobrol menoleh.
Tanpa permisi Taehyung duduk diekori dengan Jungkook di belakangnya nya.
"Mereka siapa ?." Tanya Yoongi pada Suzy tanpa berbisik dan jelas terusik dengan keberadaan mereka.
Membuat Yoongi yang jenius itu langsung paham, siapa kedua orang ini sebenarnya.
"Ah perkenalkan, aku Min Yoongi, oppa paling tersayang." Ucap Yoongi.
"Aku Taehyung, calon Suzy." Ucap Taehyung dengan senyum lima jari.
"Aku Jungkook." Jawab Jungkook tenang tapi dingin.
Seketika suasana berubah mencekam. Suzy tak ambil pusing. Siapa peduli dengan pria tampan kalau ada makanan lezat di depannya.
Lalu setelahnya Krystal dan Jiyoung ikut bergabung. Perasaan tadi kedua wanita gila itu tak bisa , tau tau sudah bergabung saja.