DEVIL'S OBSESSION | 06

144 11 0
                                    

🍑🍑🍑


Tok! Tok! Tok!

Seorang gadis yang tengah membersihkan kamarnya pun kemudian keluar dari kamarnya dan segera membukakan pintu. Karin tersenyum lihat kedatangan Alyssa yang membawa sepiring berisi ayam goreng buatannya.

Mengapa dia membawa kemari? Karena dua gadis itu akan makan bersama di rumah Karin. Tak terasa berhari-hari mereka lalui bersama-sama dengan tawa dan bahagia. Alyssa tak menyangka dia akan sedekat ini dengan Karin.

Karin juga merasa seperti itu, kedekatannya dengan Alyssa sudah seperti adik-kakak yang saling menyayangi.

Kini Karin tengah masak makanan yang akan mereka hidangkan, ditemani Alyssa yang juga membuat sirup soda kesukaan mereka. Dihari minggu ini dengan cuaca sejuk sangat pas saat mereka akan menghidangkan makanan hangat dan pedas.

"Untuk minggu depan, bagaimana jika kita membuat kue? Pasti sangat menyenangkan!" ucap Karin menoleh pada Alyssa dan kembali melanjutkan masaknya.

Alyssa mengangguk-angguk setuju. "Boleh juga, apalagi dengan kue strawberry" jawab Alyssa yang sudah membayangkan kue dengan buah strawberry diatasnya.

Karin terkekeh pelan, lalu dia menyelesaikan masaknya dan memindahkannya kepiting yang sudah disiapkan Alyssa. Setelah semua selesai, mereka membawa makanan dan minuman ke ruang tengah.

Tepatnya diruang tengah. Karin sudah menyiapkan karpet berwarna pink dengan meja kecil berkaca didepannya, mereka menaruh semua makanan dan minuman disana.

Masih cukup, karena tidak terlalu kecil ataupun besar. "Kita kan menonton apa untuk menemani kita makan?" tanya Alyssa.

Karin berpikir sejenak, kemudian dia memilih ide. "Bagaimana jika kita menonton film dengan genre horor!" jawab gadis itu dengan senang.

Alyssa mengangguk setuju, Karin pun mencari film yang mereka inginkan. Tapi sayangnya tidak ada, yang muncul malahan film horor tetapi tentang percintaan yang lebih tepatnya seperti obsession(?).

"Kita tonton saja, agar kau sekalian tahu tentang genre seperti ini. Bagaimana?" ucap Alyssa.

Karin mengangguk setuju, sepertinya menarik juga menonton film dengan genre seperti itu. Agar dia tidak terlalu penasaran dengan genre cinta yang obsesi seperti itu, karena biasanya Karin lebih menyukai cerita fantasi daripada horor seperti Alyssa.

Keduanya menyiapkan makanan sambil memutar film yang mereka tonton. Keduanya tampak serius saat menonton awalan cerita itu, Alyssa dengan wajah senangnya sedangkan Karin dengan wajah ragu dan takut.

Alyssa menoleh dan terkekeh melihat wajah Karin yang sedikit ragu dan takut untuk menonton. "Jika kau benar-benar takut, kita ganti saja ya? Aku tidak mau kau ketakutan karena film ini" khawatir Alyssa, dan Karin langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat.

"Tidak! Tidak! Ini saja, kau menyukainya! Aku hanya takut jika ada sesuatu yang membuatku kaget" ucap Karin dengan tawa kecilnya.

Alyssa mengangguk-angguk dan kembali menonton film tersebut. Saat ini jam tiga sore, entah sampai berapa jam mereka habiskan waktu untuk bersama dan bersenang-senang disini.

Makanan juga akan hampir habis, mereka benar-benar menikmati film juga makanan mereka.

Tiba-tiba saat sedang asik menonton, Alyssa teringat sesuatu yang hendak dia tanyakan pada Karin. "Karin" panggil Alyssa.

Karin menoleh dan menaikan kedua alisnya. "Kalau aku boleh tahu, untuk kotak hari lalu yang ku berikan padamu itu. Apa isi kotak itu? Aku lupa menanyakan soal ini padamu" tanya Alyssa sedikit ragu untuk menanyakan nya.

𝐃𝐄𝐕𝐈𝐋'𝐒 𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang