DEVIL'S OBSESSION | 10

92 7 0
                                    

🍑🍑🍑

Sebulan berlalu setelah kepergian Jasper dari hidup Karin. Gadis itu sudah pulang ke rumahnya, dia tentu saja sendirian. Alyssa sudah tidak lagi tinggal di rumah sebelahnya, karena dia sudah memiliki tempat tinggal baru bersama Jacob.

Karin tengah duduk di sofa panjang dengan menatap televisi yang menyala menampilkan sebuah sinetron yang kebetulan baru ditampilkan, dengan camilan kecil yang menemaninya.

Gadis itu tampak baik saat dia merubah kebiasaannya, akhir-akhir ini gadis itu ikut ke tempat gym Jacob dan Alyssa dan membuatnya juga ikut berolahraga di sana dengan senang-senang untuk merubah hidupnya.

Jasper kenangan yang terindah baginya, dia merasa lebih baik setelah dia berhasil melupakan Jasper dan tetap mengenang laki-laki itu dalam kategori cintanya. Gadis itu menolak tawaran perkenalan dari laki-laki lain yang merupakan teman Jacob.

Karin menolaknya, dia tidak ingin lagi merasakan jatuh cinta dan urusan menikah dia akan meminta ibunya mencarikan yang tepat untuknya. Jika bisa dia dijodohkan saja, itu yang terbaik daripada dia memaksa seseorang untuk menjadi sosok yang dia inginkan.

DRT DRT

Karin menoleh, ponselnya berdering dan mendapat telepon dari Alyssa. Segeralah dia menjawab telepon itu. "Ya?"

"Aku pergi ke pantai, apa kau ingin ikut? Kumohon ikutlah, aku memaksamu"

Karin terkekeh mendengarnya. "Tidak, aku dirumah saja. Kau bersenang-senang lah bersama Jacob, aku hanya akan menjadi nyamuk disana" ucap Karin secara lembut dan pelan.

"Ikutlah, ada teman Jacob juga! Kau tidak akan menjadi nyamuk, teman Jacob juga sendirian. Ya? Kumohon ikutlah, aku menjemputmu cepat bersiap-siap!"

"Hei-" Karin menghela napas panjang saat teleponnya dimatikan begitu saja.

Karin pun menuruti ajak kan Alyssa, dia juga dipaksa jadi apa salahnya dia ikut saja. Kebetulan dia tengah bosan, dia perlu bersenang-senang diluar rumah.

Gadis itu duduk di kursi depan rumahnya sembari menunggu kedatangan Alyssa dan Jacob. Dua menit kemudian, mobil hitam dan mobil berwarna putih berhenti didepan rumahnya.

Karin mengerutkan keningnya saat melihat dua mobil yang berhenti, dia rasa Alyssa hanya memiliki satu mobil sana dan berwarna hitam. Lalu mobil berwarna putih itu milik siapa, biarkan saja mungkin mobil tetangganya.

Alyssa turun dan berlari kearah Karin. "Hai! Ayo!" ucapnya menarik Karin. Gadis itu mengerutkan keningnya saat Alyssa menariknya melewati mobil hitam, dan malah membukakan pintu mobil putih untuknya.

"Apa maksudmu?" bingung Karin menolak masuk kedalam mobil putih itu. Alyssa menghela napas panjang.

"Sebenarnya aku lupa mengatakan jika kau akan satu mobil dengan teman Jacob, karena Jacob hanya ingin berdua saja di mobil denganku. Maafkan aku ya? Lupa mengatakan hal ini tadi di telepon" jelas Alyssa membuat Karin melongo.

Karin bernapas panjang dan mengangguk saja. Lalu mereka pun masuk kedalam mobil masing-masing, Karin tampak canggung saat akan mulai perjalanan. Dia tampak tak nyaman, karena satu mobil dengan orang yang tak dikenali nya.

"Marcell"

Karin menoleh dan melirik sekilas laki-laki disebelahnya yang barusan berucap, pikir Karin laki-laki itu berniat mengajaknya berkenalan. Karin dengan canggung pun menjawabnya, "Karin" jawabnya.

𝐃𝐄𝐕𝐈𝐋'𝐒 𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang