Sudah seperti menjadi kebiasaan untuk Arina yang setiap disamping Anji menyetir mobil pasti dia tertidur entah itu jarak jauh atau dekat.
"Kebiasaan emang kalau kemana-mana kaya kebo tidur mulu" Toelan Anji membangunkan Arina dari tidur singkatnya.
Arina mengerjap mencoba mengumpulkan nyawanya.
"Udah sampe mas? " Arina celingak celinguk mencari tau keberadaan mereka.
"Belum ini kita masih di rest area, dah tidur lagi aja Na" Anji mengelus rambut Arina dengan damai.
"Ngga mau ah cape tidur mulu, mau nemenin mas drive aja" Arina mengusap wajahnya dengan tissu basah untuk menyegarkan wajahnya."Alah nanti jalan 15menit aja kamu udah molor lagi" Ledek Anji yang mendapat cengiran Arina.
"Mau ke kamar mandi dulu apa ngga? Apa mau beli minuman sama cemilan gitu" Tawar Anji.
"Mau ke kamar mandi aja deh mas"
"Ya udah mas ke supermarket dulu ya"
Selesai Arina dari kamar mandi, dia dikejutkan dengan keberadaan Anji di depan toilet wanita menunggu Arina.
"Kamu ngapain disini mas? "
"Nungguin kamu , takut kamu ilang"
"Apaan sih aku udah gede yah, ga mungkin ilang yah"
"Udah segede ini aja masih suka ilang kabur-kaburan"
"Udah deh jangan mulai, yuk ah pergi"
"Yuk kemana?? " Ledek Anji
"Pulang!!! " Arina kesal dengan Anji dan memilih masuk mobil dahulu.
🍀🍀🍀
Mobil Anji terparkir disalah satu wahana permainan.
"Hmmm katanya mau nemenin mas drive, eh pules banget tidurnya neng" Anji memencet hidung Arina gemas.
"Eeeehhhhhh mas, aku ga bisa napas ini lho" Arina memukul lengan Anji brutal.
Anji menyudahi aksi jailnya melihat muka Arina yang sudah kesal.
"Yuk turun yuk dah sampe kita" Ajak Anji.
Arina mengamati sekitar dan dibuat terkejut dengan dimana dirinya berada. Ini tempat wahana yang sangat dia inginkan.
"Mas" Teriak Arina membuat Anji kaget dengan antusias Arina.
"Kenapa??, bikin kaget aja"
"Seriusan ini kita disini? " Tanya Arina yang masih diliputi antusias.
"Ya menurut ngana??? " Jawab Anji lawak.
Arina yang sangat antusias berlari memeluk Anji. Entah sejak kapan Arina sudah tidak malu malu melakukan skinship dengan Anji.
"Makasih ya mas, aku happy banget hari ini"
Anji mengelus rambut panjang Arina dengan gemasnya."Sama-sama, na. Mas mau ke kamar mandi dulu ya , tadi di rest area ga sempet. "
🍀🍀🍀
"Doorrrr!!! "
"Arinaaaaa, ngagetin aja. Orang udah tua nanti jantungan gimana??!! "
Arina cengengesan berhasil mengagetkan Anji.
"Udah masuk yuk, beli tiket dulu kita"
Anji dengan santainya menggandeng tangan Arina, Arina yang sudah nyaman juga manut-manut aja digandeng Anji.
"Waaaahhhhhh mas, tempatnya sudah bagus yah sekarang" Arina tercengang dengan wahana yang sudah di renov lebih bagus.
"Emang kamu pernah kesini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You
RomanceMenyukai seseorang yang berbeda usia jauh bukanlah hal yang mudah. Apalagi orang tersebut sangatlah baik ramah, humble, dan juga sangat membantu dalam hidupnya. Lebih baik menyukai seseorang yang jahat yang tidak baik kepadanya agar dapat melupaka...