12: Prepare

1.8K 90 0
                                    

Happy Reading

Sorry for the typo


bruuukkk...

"ishhh aduuuh" ringis Arka sambil mengelus jidatnya

"Kamu tidak apa-apa Arka? Tanya Aksa yang berusaha membantunya berdiri, begitu pula dengan Arya.

"Ma...maafkan saya tuan muda" ucap seorang maid dengan sangat hormat. Dia secara tidak sengaja menabrak Arka karena sedang terburu-buru untuk menyiapkan pesta nanti malam.

"Tidak apa-apa bibi, Arka baik-baik saja" jawab Arka dengan mengulum senyum manisnya. Setelah mendengar jawaban dari Arka sang maid tadi meminta izin untuk pergi dan melanjutkan aktivitasnya.

Kini si kembar ditinggal sendirian lagi, dimana semua orang sedang sibuk dengan tugas masing-masing, sementara Alexis serta Rei sedang berada di kantor karena ada urusan yang mendesak (bilangnya sih kek gitu ke si kembar) 😌 di sisi lain Arthur dan Edward sedang ada jadwal kuliah.

Jangan lupakan Arthur dan Edward masih sangat muda, jadi tentu saja mereka masih berkuliah bukan?
Walaupun masih kuliah mereka tidak kalah kejam kayak Daddy nya, emang sudah mendarah daging kayaknya 😂

"Aku sangat bosan" keluh Aksa

"Iya kak, enaknya kita ngapain" tanya Arka kepada sang kakak. Mereka berpikir keras untuk melakukan sesuatu agar tidak bosan.

"Hmmm, keliling mansion aja yuk?" Ajak Arya kepada kedua kakak kembarnya.

Dan kini si kembar memulai kegiatannya untuk mengelilingi mansion itu, mereka sungguh takjub dengan keindahannya.  Mansion yang dihias super indah oleh para maid, dimana terdapat lampu gantung yang indah, kelap-kelip berlian yang digantung dimana-mana, dan sebuah patung yang terbuat dari emas  berbentuk singa yang merupakan lambang dari mafia Amvrosiy.

Sudah terhitung seminggu sejak si kembar memaafkan Amvrosiy dan kini di MANSION KEDUA semua orang sangat sibuk karena nanti malam di mansion itu akan diadakan pesta yang sangat meriah untuk memperkenalkan si kembar kepada seluruh dunia.

Kenapa Amvrosiy malah  memperkenalkan si kembar bukannya menyembunyikannya, apakah Amvrosiy tidak takut? Tentu saja! Tidak ada yang berani menantang mereka jika ada maka bersiap-siaplah untuk kehancurannya sendiri.

*****

Di sisi lain.....

"akkhhh, ma...maafkan saya tu...tuan" ucap seorang pemuda yang kini tubuhnya sudah dipenuhi luka yang membiru.

"Hmmm, enaknya kita apakan dia Dad"? Tanya Edward kepada Alexis. Ya dia Edward, dia berbohong kepada si kembar yang mengatakan sedang kuliah padahal dia akan menyiksa para pengkhianat yang sudah mereka tangkap. Bukan hanya Edward saja melainkan ada Alexis, Rei serta Arthur.

Aneh bukan jika seorang Amvrosiy tiba-tiba rajin belajar dan bekerja padahal ada si kembar menggemaskan yang menunggu mereka di mansion?

"Hahhh, dasar serangga... Punya nyali apa kalian sampai berani menyentuh anak-anak ku" ucap Alexis dengan tangan yang senantiasa dilipat di dada.

"Cambuk mereka lalu kuliti mereka dan berikan dagingnya kepada Peter" sambungnya dan melenggang pergi yang diikuti oleh putra² nya.

"Dad, apa yang akan kamu berikan untuk si kembar" tanya Rei kepada Alexis.

" Kau lihat saja nanti"  ucapnya tanpa menengok ke Rei.

"huhhh" ucap Rei dengan nafas kasarnya.

"Apakah kamu takut hadiahmu yang paling jelek kak" ejek Ed yang akhirnya mendapat tatapan sinis dari Rei.

"Hehehe" tawa Ed yang terpaksa karena mendapatkan tatapan sinis dari sang kakak, dan kini mereka bertiga pergi mengikuti sang Daddy.

****

Tidak terasa malam pun sudah tiba, dimana pesta akan segera dimulai....








Maafin Minfi ternyata cuman bisa up 3 bab dulu...



Jangan lupa vote dan komentarnya (⁠♡⁠ω⁠♡⁠ ⁠)⁠ 

Wajib follow akun minfi ya (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

the tripletsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang