17: Tteokbokki

1.7K 79 0
                                    

Maap minfi baru up...minfi up habis jumatan, biar yg male reader ibadah dulu, cmiwiw >3<

Wajib follow akun minfi ya!!! 😚💗

Kalo nggak minfi ngambek nih 😾



Happy Reading

Sorry for the typo








ting...

Lampu ruang operasi mati menandakan bahwa operasi sudah selesai. Dengan sigap semua orang langsung berdiri menunggu sang dokter keluar.

"Hiks... Dok...hiks...bagaimana kakak saya?" Tanya Arya kepada dokter Fers sambil sesenggukan.

"Operasinya berjalan dengan lancar dan tuan muda sudah tidak dalam kondisi kritis" ucap dokter fers sembari mengulum senyumnya kepada si kembar.

"Imut sekali mereka, tapi kenapa harus dikelilingi oleh binatang buas seperti Amvrosiy" batin Dokter Fers, walaupun dia berkata seperti itu Dokter fers tidak pernah punya niatan untuk mengkhianati keluarga Amvrosiy, walaupun hubungannya dengan Alexis tidak terlalu dekat tapi hubungan nenek moyang mereka sangatlah dekat.

pause...
back to reality...

Kini semua orang merasa lega setelah mendengar bahwa operasi berjalan dengan lancar dan Aksa baik-baik saja.

"Baiklah, kapan putraku akan sadar?" Tanya Alexis

"Saya belum bisa memastikannya... mungkin sebentar lagi, sebelum itu saya akan memindahkan tuan muda keruangan yang sudah disiapkan" ucap Dokter fers yang langsung pergi dengan suster yang mendorong ranjang Aksa, tidak lupa dengan yang lain mereka mengikuti dokter itu dari belakang

*****

Sudah terhitung 1 jam sejak Aksa bangun, kini ruangan VVIP itu dipenuhi dengan canda tawa si kembar.

"Dad, Aksa lapar" keluh Aksa dengan mengelus perutnya yang keroncongan.

"Baiklah, Ed tolong bawakan bubur hangat untuk Aksa" perintah Alexis yang langsung dilaksanakan oleh Edward.

"Tunggu kak Ed, Aksa nggak mau bubur Aksa maunya Tteokbokki" ucap Aksa

"Tteokbokki? Apa itu baby?" Tanya Alexis yang memasang wajah bingung begitu pula dengan Rei Arthur dan Ed. Tentu saja mereka tidak tahu apa itu Tteokbokki, karena mereka orang Rusia bukan Korea.

"Tteokbokki itu makanan Korea Dad, isiannya sangaaat banyak... ada Tteok, Gochujang, Ikan, Sayuran, Keju" celoteh Arya sembari menghitung di jarinya, itu terkesan imut bagi semua orang.

"hahaha benarkah?" Tanya Arthur sembari tertawa.

"ihhh...jangan tertawa" ucap Arya sambil menggembungkan pipinya, yang hasilnya membuat semua orang tertawa lepas, tidak terkecuali Aksa dan Arka.

"Dad, Arka juga mau Tteokbokki" pinta Arka yang memasang wajah memelas begitu pula dengan Aksa dan Arya. Mereka sangat menginginkan untuk makan Tteokbokki, karena sejak si kembar datang ke Rusia mereka sama sekali belum memakan makanan Korea lagi.

"tapi...kita maunya yang saaangaaat pedas, kita suka pedas" ucap Aksa tapi malah mendapat sentilan kecil di keningnya dari Ed

"ishhh...sakit tau" rengek Aksa yang mengelus keningnya dan si pelaku malah cengengesan

"Tidak boleh, kamu baru sadar baby, jadi harus makan bubur dulu...Dan untuk kalian setelah baby Aksa sembuh Daddy akan membiarkan kalian makan apa itu? ah...Tteokbokki?" bujuk Alexis yang diangguki oleh si kembar

*****

"Apakah Arka dan Arya sudah kembali ke mansion?" Tanya Alexis kepada Rei.

"Sudah Dad, mereka sudah kembali bersama Arthur dan Ed" jawab Rei.

Setelah pembicaraan tentang Tteokbokki selesai, Alexis menyuruh Arthur dan Ed untuk membawa Arka serta Arya pulang agar bisa beristirahat, walaupun awalnya si Kembar menolak.

"Baiklah, kamu temani Aksa dulu, aku akan turun tangan sendiri untuk membereskan mereka " perintah Alexis dan digangguki oleh Rei

Seketika semua orang berbadan kekar menunduk ketika Alexis berjalan di lorong rumah sakit. Ya, mereka adalah anak buah yang diperintahkan oleh Alexis untuk menjaga Aksa dari jangkauan musuh-musuh di luaran sana.

Kenapa? Padahal sudah ada Rei disana dia juga sangat bisa diandalkan. Tentu saja karena Alexis tidak masu kehilangan putra-putranya, terutama si kembar yang menurutnya LEMAH???

YA, LEMAH. 😏




Jangan lupa vote dan komentarnya (⁠♡⁠ω⁠♡⁠ ⁠)⁠ ⁠~⁠♪

Wajib no debat!!! (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

the tripletsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang