20: sekolah?

1.1K 68 1
                                    

Maafin Minfi baru up, biasalah lagi nyari ide... sekaligus sekarang sudah mau masuk sekolah.

Jadi Minfi prepare², apalagi sekarang minfi udah kelas 12 jadi mungkin akan sering telat up.

Kalau ada waktu luang minfi akan sering up, kalo nggk mungkin up Sabtu Minggu...thank you



Happy Reading

Sorry for the typo




Di ruang keluarga si kembar sedang menonton kartun kesukaannya, suasana di mansion membuat mereka sangat kesepian. Semua orang pergi karena ada urusan (kali ini urusan beneran ya, hahaha) dan hanya ada para maid yang lalu lalang.

"Aku sangat bosan" keluh Aksa yang menyanggah dagunya dengan tangan.

"Ya, sangat sepi membuat bosan saja" jawab Arya.

Tiba-tiba di tv mereka menayangkan iklan anak sekolah, dan itu seketika membuat mata si kembar berbinar. Ya, mereka sudah sangat merindukan suasana sekolah, sudah lama mereka tidak bersekolah sejak kematian mommy mereka.

"Aku ingin sekolah kak" gumam Arya.

"Aku juga, tapi aku takut meminta kepada Daddy.... nanti Daddy mengeluarkan banyak uang" ucap Aksa yang diangguki adik-adiknya. Mereka takut akan menghamburkan uang Daddy-nya.

Haduh..... Dasar si kembar Daddy mu itu kayaaa dek

*****

Malam pun sudah tiba, dan kini semua anggota Amvrosiy sedang duduk di meja makan untuk makan malam bersama. Tapi semua mata menatap si kembar, karena mereka menunjukkan wajah yang masam.

"ekhem, baby ada apa?" tanya Alexis dengan lembut kepada si kembar.

"Ti...tidak apa-apa" lirih Arka.

"Ayo, katakan kepada Daddy...kalau tidak Daddy akan memecat semua orang" ancam Alexis kepada si kembar. Seketika semua maid yang ada di belakang mereka pun mengeluarkan keringat dingin karena mendengar kata pemecatan, begitu pula dengan si kembar. Enk aja main pecat²

"Ja...jangan" cegah Aksa kepada sang Daddy.

"Kalau begitu cepat katakan kepada Daddy, baby" bujuk Alexis. Dengan ragu-ragu akhirnya si kembar mengutarakan perasaannya.

"Ka...kami ingin bersekolah kembali...ta...tapi takut jika akan menghamburkan uang Daddy" lirih Arka yang membuat semuanya terkejut. Bagaimana mungkin seorang Amvrosiy bisa menghawatirkan soal uang, sangat tidak masuk akal.

Seketika ruangan itu menjadi sangat ramai karena suara tawa dari Alexis dan anaknya yang lain. Tentu saja itu membuat si kembar bingung, apakah perkataan mereka ada yang lucu? Kenapa semuanya tertawa...kesalnya.

"kenapa?" Tanya Arya dengan wajah cemberutnya.

"Hahaha, tidak apa-apa baby, apakah kamu ingin sekolah?" tanya Alexis dan diangguki cepat oleh si kembar.

"Baiklah, Daddy akan mendaftarkan kalian" ucap Alexis yang disambut senyum lebar oleh si kembar.

"Tapi dad, bukankah lebih baik jika homeschooling" saran Rei kepada sang Daddy. Si kembar yang tidak pernah mendengar kata itu pun segera bertanya.

"Honesctooling itu apa?" Tanya Aksa.

"Hahaha, Homeschooling baby" ucap Edward dengan tawa mengejek, yang berhasil membuat wajah Aksa memerah dia sangat malu.

"Hehehe, iya hom..home schooling itu apa? Tanyanya kembali, kali ini bener ya guys wkwkwk

"Homeschooling itu sekolah dirumah, tapi perkataan mu benar Kak ,sebaiknya si kembar belajar di rumah saja" jawab Arthur yang diangguki oleh Ed. Setelah mendengar itu si kembar langsung heboh....

"Tidak mau! Maunya sekolah biasa" rengek si kembar sambil menghentakkan kaki di lantai. Ya karena rengekan si kembar yang terus menjadi-jadi akhirnya Alexis beserta yang lainnya memperbolehkan si kembar sekolah, tapi harus di AMVROSIY ACADEMIC agar Arthur dan Ed bisa mengawasi mereka.

*****

"Dad, si kembar apakah sudah diterima?" Tanya Ed kepada Alexis. Seketika si kembar yang awalnya fokus melihat kartun sambil memakan jeli langsung menatap ke arah Alexis. Ya, kini mereka bertujuh sedang berada di ruang keluarga untuk family time. Oh ya ada minfi juga disana, lagi dipangku Daddy Alexis, wkwkwk

"Mereka pasti diterima, sekolah itu kan punya Daddy" jawab Alexis dan disambut senyuman oleh si kembar. Ya, si kembar sudah di daftarkan ke AMVROSIY ACADEMY dimana sekolah itu adalah milik keluarga Amvrosiy dan di sanalah Arthur serta Ed kuliah.

Jika si kembar merasa senang maka Amvrosiy sebaliknya, mereka sangat khawatir lebih tepatnya cemburu!!! jika si kembar harus berinteraksi dengan orang lain di luaran sana.

"Sudah sudah, cepat tidur. Sekarang sudah jam 22.00 malam" ucap Alexis dengan lembut.

"Syap" ucap si kembar dengan pose hormat, tapi baru saja berjalan 1 langkah si kembar teringat sesuatu...

"Oh ya Daddy, kita akan sekolah kapan?" Ucap si Arka dengan penuh tanya.

"2 hari lagi, tunggu sampai hari Senin" jawab Alexis dan langsung menyuruh agar si kembar cepat ke kamar. Dan yah, si kembar kembali ke kamar dengan bahagia meninggalkan Amvrosiy yang ketar-ketir. Panik kau bang wkwkwk

*****

"waahhh, aku nggak nyangka kita bisa sekolah lagi" ucap Arya sambil melihat langit-langit kamar.

"Iya, kakak udah nggak sabar" ucap Aksa dengan diselingi tawa kecilnya.

"Nanti kita bisa main, hehehe" ucap Aksa, dan langsung ditanggapi dengan senyum tengil adik-adiknya. Ya, mereka sudah lama tidak bisa bebas karena terus berada di mansion, walaupun mereka sekarang sudah bahagia tapi mereka merindukan momen-momen kebebasan dan jahil. Dan kini ada kesempatan ke luar mansion, maka mereka akan membuat ulah. Ya gitulah sekali bokem tetaplah bokem, wkwkwk.
Tenang mereka nggk bully orang kok, mungkin ngelakuin hal random, xixixi.








Jangan lupa vote dan komentarnya (⁠♡⁠ω⁠♡⁠ ⁠)⁠ ⁠~⁠♪

Vote dan komentar kalian penyemangat buat minfi,hehehe

Wajib follow akun minfi juga ya!!! (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

the tripletsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang