Surprise!!! Minfi up lagi nih 😚
Gimana seneng nggak? 😉
Maafin minfi baru bisa up😐👍🏻No minimal! Tapi maximal kalo baca tu follow akun minfi, terus vote dan komentarnya 😌
Sorry for the typo
Happy Reading
Kini mereka ber-lima sudah sampai di kantin dan duduk di bangku paling pojok karena hanya bangku itu yang tersisa.
"Klean mau pesen apa?" Tanya David kepada semuanya.
"Gua mau nasgor aja sama es teh, met" ucap Asya kepada David dan mendapatkan tatapan tajam darinya.
"CK! Gua bukan Jamet ya!" Ucap David dengan wajah kesalnya dan si kembar serta Asya hanya tertawa melihat pemuda itu.
"Kalo klean, mau makan apa?" Sambungnya bertanya kepada si kembar.
"Kita mau ayam bakar aja, sama es teh ya" Jawab Arka dan langsung memberikan uang berwarna merah kepada David, setelah mendapatkan uang David pun langsung pergi untuk memesan makanan.
Beberapa menit David kembali dengan membawa sebuah nampan, tapi anehnya pesanan si kembar dan Asya tidak ada tapi malah ada 5 bakso dan 5 es jeruk.
"Nih" ucap David dan menaruh nampan di atas meja.
"Loh, bukannya kita nggak pesen bakso ya?" Tanya Aksa sembari melihat makanan yang bukan pesanan mereka.
"Tau, tapi gue males...tempatnya jauh" jawabnya singkat yang langsung melahap bakso dan meninggalkan teman nya yang masih terheran-heran.
Vid...David udah jamet ngeselin pula...Ctaakkk
Ya, pemuda itu mendapatkan sentilan dari Asya.
"Tau gitu gak usah nanya, met" ucapnya dan terjadilah adu mulut sampai bel masuk berbunyi.
Kring...kring...kring...
"Eh, bolos yuk" ajak Arya yang membuat mereka semua mengehentikan langkahnya.
Mulai sesat nihhh*****
"Beuhhh, panas bet coy" ucap David sambil mengipas-ngipas wajahnya menggunakan tangan.
Ya, kini mereka ber-4 sedang membolos. Kenapa hanya ber-4, dimana yang 1? Ya, asya tidak mau diajak membolos karena dia anak yang sangat rajin.
Flashback on
"Eh, bolos yuk" ajak Arya yang membuat mereka semua mengehentikan langkahnya.
"Kok bolos sih? Nggak mau ah" ucap Asya yang langsung melenggang pergi, dan meninggalkan ke-4 laki-laki dibelakangnya. Dan tentu saja para kakak Arya juga mau membolos, karena pelajaran sejarah masih ada 1 jam lagi. Ingat mereka tidak suka pelajaran sejarah!!!
"Kalo Lo gimana vid?" Tanya Aksa dan tentu saja mendapatkan anggukkan dari David. Cieee Aksa udah nggk sok cool wkwkwk
"Aelaah bang, pakek tanya...gua juga nggak suka sejarah" ucap David dengan wajah tengilnya. Lalu mereka langsung pergi entah kemana yang terpenting harus kabur dari yang namanya sejarah!!!
Biasalah kalo se-frekuensi, sama² bokem 🥴
Flashback end
Dan kini mereka sudah sampai di tempat bolos, yaitu gudang bekas yang ada dibelakang gedung kelas 11.
"Beuhhh, panas bet coy" ucap David sambil mengipas-ngipas wajahnya menggunakan tangan.
"Iya, tapi enak bgt ni es krim" ucap Arya sembari memakan es krim rasa semangka.
"Eh, gua mau tanya dong. Kalean beneran dari keluarga Amvrosiy?" tanya David kepada si kembar.
"Iya, kenapa?" Tanya kembali Aksa ke David
"Ya, nggak papa sih. Tapi ortu kita partner kerja wkwkwk" jawab David yang seketika membuat si kembar terkejut tidak percaya.
"Beneran? Tapi kita kok nggak pernah liat kamu ya" Tanya Aksa lagi.
"Ya... karena gue nggk di ang-" saat ingin menjawab, perkataan David terpotong karena ada yang mendobrak pintu gudang dengan sangat keras. Di sana terlihat 2 orang pemuda dengan wajah yang datar dan tatapan tajamnya.
Apa nih "ang?" Masak ketawa yang ang ang ang wkwkwk"Membolos, baby? Hmmm?" Ucap salah satu pemuda tersebut.
Yes, baby 😘 cielahhh
Ya, dia adalah Arthur dan di sebelahnya ada Edward. Bagaimana mereka bisa tahu jika si kembar ada disini dan sedang membolos? Tentu saja, karena sedari jam istirahat mereka datang ke kelas si kembar untuk makan siang bersama, tapi ternyata si kembar tidak ada sampai bel masuk berbunyi.
Flashback on
"Hihhh, ini beneran si jamet ama si kembar mbolos"? Ucap seorang gadis yang tidak lain adalah Asya, dia sedang celingak-celinguk di depan kelas sembari melihat apakah si kembar dan David akan datang, mumpung guru belum datang.
Ketika Arthur dan Edward mendengar kata 'si kembar' mereka langsung mendatangi Asya dan bertanya.
"Si kembar? Apakah itu Aksa, Arka, dan Arya?" Tanya Arthur tiba-tiba sehingga membuat Asya kaget minta ampun. Biasalah emang spek setan
"Anjr kaget bgt"
"Kenapa sih harus ada mereka"
Batin Asya di dalam hati.
"Huh? I-iya" jawab Arsya dengan gemetar dan menundukkan kepalanya.
"Dimana mereka?" Tanya Arthur lagi, sedangkan Edward hanya diam saja, toh ada kakaknya biar dia saja yang menginterogasi.
Males ngomong cuy, mau sok cool dulu 😎
"E...sa-saya tidak tahu mereka dimana, tapi biasanya gudang bekas di belakang gedung kelas 11 menjadi tempat anak-anak untuk membolos" ucap Asya yang sedikit takut dengan aura dominan keluarga Amvrosiy.
Tanpa mengucapkan sepatah katapun bahkan tidak mengucapkan terimakasih, Arthur dan Edward langsung melenggang pergi menuju ke tempat si kembar yang sudah diberitahu oleh Asya.
Dan meninggalkan Asya yang merutuki perkataan nya sendiri.
Bukan setan lagi ini mah, tapi jailangkung...datang tak diundang pulang tak diantar wkwkwk
"Asya bodoh, ngapain kasih tau sih"
"Gpp lah, penting nyawa gue selamat,serem bgt coy...kek psikopat"
"Jamet, para kembar kalian dalam masalah"
Gumamnya frustasi atas perkataannya sendiri dan akhirnya dia memilih untuk masuk ke dalam kelas.
Flashback end
Kini Arthur dan Edward sudah berada di gudang tersebut. Dan benar saja mereka melihat si kembar sedang duduk manis dengan memegang es krim bersama satu pemuda berambut merah, alias David.
"Ka-kakak?" ucap Arya yang terkejut sampai es krimnya jatuh ke lantai. Arthur dan Edward langsung menuju si kembar, tanpa berpikir panjang mereka langsung menarik si kembar dan langsung pergi meninggalkan David sendirian yang masih terdiam kaku.
Kasian David ,masih nge freeze...efek kebanyakan makan es krim tanpa bagi² ke minfi sihhh 😤
Minimal kalo baca tuh follow akun minfi, vote dan komentarnya (♡ω♡ ) ~♪
Tau nggak? Nggak....
Eh salah, follow, vote dan komentar kalian tuh penyengat Minfi
Jadi harus banyak yang follow, vote dan komentar ya...masa nggak kasian ama si Kembar sihhh...jahat baget!!! (〒﹏〒)
Okey bye bye, mohon kesadaran diri masih-masing ya guys ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
the triplets
RandomKehidupan si kembar berubah ketika mereka bertemu kembali dengan keluarga yang selalu mereka cari. -------------------------------------------------- "kita bukan adek lu!!!" -Aksa Nirwasita- "kalian sudah membuang kami!!!" -Arya Syahreza- " jika kam...