Happy reading
Sorry for the typo
Setelah melakukan pencurian chipset yang di lakukan si kembar, mereka tidak berhenti melakukan balas dendam kepada mafia Amvrosiy. Satu Minggu setelahnya mereka membakar arena balap, lapangan golf, tempat billiard, bandara pribadi milik mafia Amvrosiy. Tentu saja itu membuat marah mafia Amvrosiy, tapi kemarahan mereka sia-sia karena sampai sekarang mereka belum bisa menemukan keberadaan pelaku, alias si kembar.
Tidak seperti mafia Amvrosiy yang sedang naik pitam melainkan kebalikannya, si kembar sedang bersenang-senang sambil bersantai di ruang tv menonton sebuah kartun.
"Hahaha" terdengar suara tawa dari mereka bertiga melihat kekonyolan dari kartun tersebut. Tidak hanya menonton kartun mereka juga sedang melakukan hal yang diluar nalar, yaitu meminum susu dari dotnya langsung.
Ya, walaupun umur mereka sudah 16 tahun tapi mereka tetap suka meminum susu dari dotnya langsung. Setiap mereka merindukan mommy mereka, maka mereka akan terus-terusan memutar kartun yang sama sambil meminum susu itu.
"Kak,kapan kita bisa bertemu Amvrosiy?!!!" Ucap Arya yang sedang tidur di paha Aksa.
"Tenang saja, besok kita akan memberi mereka kejutan yang besar" Jawab Aksa dengan tertawa terbahak-bahak
Tapi sepertinya niat mereka tidak akan berhasil, karena mereka tidak tahu apa yang akana direncanakan oleh mafia Amvrosiy untuk mereka.
*****
"Periksa semuanya kembali!!!" Perintah Alexis kepada semua anak buahnya."Apakah kali ini akan berhasil Dad?" Ucap Edward yang sedang membawa sebuah tali yang entah untuk apa.
"Tenang saja, Daddy yakin kalin ini mereka akan membuat ulah disini" jawab Alexis dengan sombongnya.
"Ayo cepat kemari tikus kecil, aku menantikan kedatangan kalian semua" sambung Alexis yang kali ini dengan gumaman sekaligus menyeringai.
*****
Sekarang, tanggal 7 Juni bertepatan dengan hari ulangtahun pemimpin dari Amvrosiy yang tidak lain adalah Alexis Ignatius Amvrosiy.Dimana hari ini kejutan besar akan terjadi. Hal ini juga merupakan keberuntungan untuk si kembar, karena pesta itu akan dilaksanakan di mansion utama yang tidak lain adalah tempat tinggal anggota Amvrosiy.
Dan disisi lain si kembar sudah berada di atap mansion utama sambil terus melihat jam tangan, dimana jarum jam sudah menunjukkan pukul 23.59 dengan ancang² mereka berhitung bersama.....
1
2
3...
9
10...dor, dor, dor...
Suara tembakan beserta bom terdengar di mansion Amvrosiy, dimana atap dari mansion itu mendapatkan lubang besar dan munculah si kembar dari atap menggunakan pakaian full hitam.
Bukan kebahagiaan yang mereka dapatkan melainkan kebingungan
"fuck, dimana mereka semua" Ucap Aksa yang kebingungan, begitupun Arka dan Arya.Tentu saja mereka kebingungan, karena di dalam mansion itu tidak ada siapapun kecuali 4 anggota Amvrosiy yang sedang duduk santai sambil memegang segelas wine.
"Akhirnya kalian datang juga" seringai Alexis yang mulai berjalan mendekati si kembar.
Tanpa waktu lama, tiba-tiba sebuah tali sekaligus rantai mengikat si kembar menjadi 1.
"Apa yang kamu lakukan brengsek!!!" Ucap Arya dengan lantang.
Tentu saja kemarahan Arya tidak membuat mereka takut, malahan mereka semua tertawa.
"Bagaimana rasanya terperangkap di perangkap sendiri" seringai Arthur dengan kedua tangan yang melipat di dada.
"Hahahaha, akhirnya kita mendapatkan mainan baru" tawa Edward yang menggelegar
"Fuck, perasaanku ternyata benar kak" ucap Arka yang kembali mengingat perkataannya sendiri sebelum datang ke mansion Amvrosiy.
Flashback on
Disaat mereka semua bersiap berangkat ke mansion Amvrosiy, tiba-tiba Arka menghentikan Aksa dan Arya.
Jangan lupa vote dan komentarnya (♡ω♡ )
KAMU SEDANG MEMBACA
the triplets
AléatoireKehidupan si kembar berubah ketika mereka bertemu kembali dengan keluarga yang selalu mereka cari. -------------------------------------------------- "kita bukan adek lu!!!" -Aksa Nirwasita- "kalian sudah membuang kami!!!" -Arya Syahreza- " jika kam...