Yooo l'm back guysss 😉
Jangan lupa follow akun minfi yaaa!!! (≧▽≦)
Happy Reading
Sorry for the typo
Kini si kembar beserta Amvrosiy sedang berada di dapur, sedangkan semua maid diperintahkan oleh Alexis untuk pergi agar tidak menganggu momen-momen mereka.
"wahhh, kita membeli banyak hal" ucap Arya sembari membantu membuka tas belanjaan
"Enaknya kita buat apa ya? Sepertinya kita bisa membuat semua makanan Korea, Hihihi..." tawa kecil Aksa membuat semua orang mengulum senyum tipisnya. Untung Alexis memerintahkan semua maid untuk Pergi, jika tidak mereka akan melihat kegemasan si kembar, tentu mereka tidak akan membiarkan itu... Amvrosiy itu PELIT!!! Ya biasalah pocecip
Setelah berpikir keras akhirnya mereka memutuskan untuk membuat Tteokbokki, Jajangmyeon, dakgalbi, bibimbab... Banyak deh pokonya
Si kembar memakai celemek yang bermotifkan beruang kecil berwarna biru, terlihat sangat menggemaskan, sedangkan yang lain merasa canggung karena harus memakai celemek yang bermotif Minion dengan berwarnakan kuning. Bayangin aja wkwkwk
Kenapa mereka bisa mempunyai celemek-celemek itu? Tentu saja dibeli saat di mall tadi, kata si kembar biar terlihat lucu, benar terlihat lucu tapi tidak buat Amvrosiy hahaha
Acara masak-memasak pun terjadi, banyak hal yang di luar nalar...dari kompor yang terbakar, daging hangus, dan yah banyak lagi. Kini kondisi dapur benar-benar Sangat berantakan, ya seperti kapal pecah.
Tapi bukannya membersihkan kekacauan yang dibuat, si kembar malah mempunyai ide yang jahil, mereka mengeluarkan plastik yang berisikan tepung dan menyobeknya.
"yeyyy saljuuu" teriak si kembar dengan gembira sambil meloncat-loncat, melihat si kembar yang meloncat kesana-kemari membuat Amvrosiy takut jika mereka terpeleset dan jatuh. Mereka iri karena jika si kembar jatuh maka mereka akan mencium lantai!!Tentu saja Amvrosiy tidak akan membiarkan hal itu terjadi!!! Nyium lantai nggk enak wkwkwk
"Wohooo" kini si kembar semakin berlari kencang menuju ke ruang keluarga sehingga membuat seisi mansion berantakan dengan tepung, si kembar berkaca di depan televisi yang mati.
"Wahhh, kita seperti Snowball" ucap Arya sembari mengusap-usap tepung yang ada di pipi Arka.
"Namanya itu Snowman bukan Snowball" sahut Aksa yang tidak ditanggapi oleh Arya dan malah semakin mengusap pipi Arka yang membuatnya merasa geli.
"Ihhh Arya, geli...hihihi" ucap Arka sambil tertawa kecil, dan Amvrosiy hanya berdiam diri sambil mengulum senyuman. Dan tentu saja acara bermain salju tidak berhenti sampai disitu saja. Banyak tingkah ygy
"Salju!!!" Teriak lagi si Kembar kali ini mereka meloncat-loncat sambil menarik tangan Amvrosiy, yang membuat mereka mengalah mengikuti alur si kembar, kini bukan acara memasak yang terjadi melainkan acara dansa dengan dibaluri tepung sebagai salju mereka.
*****
Kini langit yang awalnya berwarnakan biru cerah berubah menjadi merah kekuningan, menandakan bahwa sore hari telah tiba. Ya, niatan yang awalnya hanya untuk memasak kini kandas karena ulah si kembar sendiri. Kini semua orang sudah berkumpul di meja makan untuk makan bersama, apakah mereka yang memasaknya? Tentu saja tidak!!! Akhirnya yang memasak adalah para maid, karena Jika mereka yang memasak entah sampai kapan akan selesai. Tapi tidak seperti sebelumnya si kembar yang merengek ingin membuat sendiri, kini mereka hanya mengulum senyuman tanpa dosa karena tidak mempermasalahkan siapa yang membuat makanan itu.
"hmmm, terimakasih bibi" ucap si kembar secara bersamaan, mulailah acara makan malam bersama itu. Suara tawa terdengar di ruang makan, tentu saja karena si kembar. Para maid dan pelayan disana merasa haru karena bisa melihat kebahagiaan di wajah tuan mereka dan suasana mansion semakin hidup sejak kedatangan si kembar, mereka bahkan membayangkan bagaimana jika si kembar tidak pernah muncul atau si kembar yang akan menghilang? Jangan sampai hal seperti itu terjadi!!!
"apakah enak?" Tanya Alexis sembari membersihkan wajah si kembar yang cemong-cemong karena saus.
"Heum, eunyakkk" ucap si kembar yang masih mengunyah makanan, tentu kelakuan si kembar sangat menggemaskan membuat Amvrosiy tertawa lepas.
****
Suasana di mansion yang semula ramai kini kembali menjadi sepi, karena si kembar sudah tertidur lelap di kamar mereka. Dan diruang keluarga terdapat Amvrosiy yang sedang meminum wine sambil melihat handphone mereka.
Ya, kini mereka sedang melihat foto si kembar, foto si kembar yang bermain tepung dan yang lainnya.
"Dad, lihat ini" ucap Ed sambil menyodorkan handphonenya yang membuat Alexis langsung mengeluarkan black card nya karena balasan agar Ed mau mengirimkan foto itu kepada Alexis tidak lupa dengan Rei dan Arthur mereka juga menawarkan akan memberikan apapun yang Ed mau agar dia juga mengirimkan foto kepada mereka berdua. Tapi tentu saja Ed tidak memberikannya dengan semudah itu, untuk apa black card? Dia juga sudah punya!!! akhirnya terjadilah adu mulut diantara mereka ber-4. Biasalah
Kenapa mereka sangat ingin foto yang ada di handphone Ed? Karena di foto itu memperlihatkan si kembar yang sedang tertidur sambil memegang sebuah dot.
Si kembar masih minum menggunakan dot? Tentu saja seperti yang dibilang sebelumnya, ketika mereka merindukan mommy mereka, maka si kembar akan meminum susu dari dotnya dan kini si kembar tiba-tiba merindukan sang mommy. Awalnya sih Amvrosiy kaget, tapi setelah mendengar alasan si kembar mereka memakluminya malah semakin terlihat lucu, kek bayi besar.
Bujukan demi bujukan dilontarkan kepada Edward tapi dia tetap enggan memberikannya, karena dia ingin menikmati foto tersebut SENDIRIAN, INGAT SENDIRAN!!! Dan yahhh adu mulut terus terjadi dan mereka sesekali berusaha merebut Handphone Edward, tidak terkecuali dengan Alexis dia juga ingin memperebutkannya.
Haduhhh kayak berebutan apa aja sih? Tapi emang si kembar harus direbutin sih.
Ya, asal kalian tahu sebelum kedatangan si kembar, Amvrosiy sudah mempunyai hubungan yang sangat baik walaupun mereka jarang tertawa. Dan kini dengan kedatangan si kembar membuat mereka semakin dekat dan tentu saja semakin bahagia, mereka bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana jika kebahagiaan ini hanya sementara? Maka hancur sudah kehidupan Amvrosiy!!!
Dah ya, lumayan banyak nih wkwkwk
Orang baik itu suka vote sama komentar 💗💗
Jangan lupa vote dan komentarnya (♡ω♡ ) ~♪
Wajib follow akun Minfi !!!(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
the triplets
RandomKehidupan si kembar berubah ketika mereka bertemu kembali dengan keluarga yang selalu mereka cari. -------------------------------------------------- "kita bukan adek lu!!!" -Aksa Nirwasita- "kalian sudah membuang kami!!!" -Arya Syahreza- " jika kam...