Happy Reading
Sorry for the typo
Kini si kembar sedang berada di kamar yang sangat luas, dimana di kamar itu terdapat 3 kasur yang sangat besar serta 3 kamar mandi dalam.
Ya, setelah mereka disuruh kembali ke kamar masing-masing untuk mandi, mereka menolaknya. Si kembar meminta untuk berada dalam 1 kamar yang sama dengan alasan mereka tidak mau dipisahkan, padahal mereka hanya ingin memikirkan cara untuk melarikan diri.
Emang banyak tingkah nih para bokem 😂
"Kak, kita harus kabur lewat mana" tanya Arya sambil telentang di kasur yang empuk.
"Aku sedang memikirkannya, kamu juga harus ikut berpikir Arya! Bukan hanya tidur saja" Jawab Aksa dengan mendengus kesal. Disaat mereka berdua sedang beradu mulut, tiba-tiba.....
"Bukankah seharusnya kita memaafkan mereka?" Nasehat Arka pada kedua pemuda itu
"Aku juga ingin memaafkan mereka, tapi aku masih terbayang-bayang oleh penderitaan kita dan mommy" Jawab Aksa dengan wajah yang ragu...
"Sudahlah jangan banyak berpikir, kita harus kabur sebelum Amvrosiy naik ke atas" ucap Arya sambil melihat sekeliling.
Biasalah si Arya emang bar² anaknya jadi maklumin aja (. ❛ ᴗ ❛.)
Setelah lama berpikir, akhirnya si kembar memutuskan untuk kabur lewat lubang perapian. Kenapa mereka tidak lewat jendela saja? Itu tidak mungkin! karena dibawah sana sudah ada puluhan bahkan ratusan orang berbaju hitam.
Setelah berhasil keluar walaupun dengan wajah yang cemong² hitam, mereka segera berlari menuju hutan di belakang mansion Amvrosiy.
*****
"Dad!!!" Teriak Edward yang berlari keluar dari lift."Jangan teriak, Suaramu menggema bodoh" sentak Arthur dengan tangan yang senantiasa menutupi telinganya.
"Ada apa?" tanya Alexis yang sedikit bingung melihat tingkah putra ketiganya itu.
"si...si kembar hilang" ucap Edward dengan nafas yang terengah-engah.
braaakkk.....
"APAAA???!!!!" -Alexis-
"Saat aku naik ke atas untuk memanggil mereka, mereka sudah tidak ada di kamar. Dan sepertinya mereka kabur bukan lewat jendela melainkan lewat lubang perapian" jawab Edward
"Perintahkan semua pasukan untuk mencari mereka!!!! Bawa mereka kembali!!!!" Perintah Alexis dengan menunjuk salah satu anak buahnya.
Tapi tanpa di ketahui Alexis maupun yang lain, ada salah satu anak buahnya yang menyeringai.....
"kamu tidak akan pernah melihatnya lagi, Amvrosiy!!!" Gumamnya.....
Pendek banget nggak? Maafin Minfi ya, biar kalian penasaran (◠‿◕)
Jangan lupa vote dan komentarnya (♡ω♡ )
Wajib follow minfi ya (≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
the triplets
De TodoKehidupan si kembar berubah ketika mereka bertemu kembali dengan keluarga yang selalu mereka cari. -------------------------------------------------- "kita bukan adek lu!!!" -Aksa Nirwasita- "kalian sudah membuang kami!!!" -Arya Syahreza- " jika kam...