18. Fever

4.4K 349 28
                                    

Kak Allndr

'Denne.."

Read.

Itu adalah pesan Allendra dari dua hari yang lalu, Denne mengabaikan nya.

Setelah beberapa hari Allen selalu mengikutinya, di hari berikutnya Denne tidak melihat Allen sama sekali.

Sudah dua hari Allen menghilang.

Denne sebetulnya merasa tidak ingin peduli, tapi ntah kenapa dia cukup khawatir.

Khawatir?

Ntah lah, Denne terlalu polos dan baik hingga peduli dengan orang yang selalu memperlakukan nya dengan buruk.

Dia ingin membalas pesan Allen. Hanya saja dia tidak mau memberi Allen kesempatan untuk kembali mendekat padanya.

Ting//

Pesan masuk lagi.

Kak Allndr

'Denne..gua pengen liat lo'

'Denne..'

Read.

Denne kembali melihat pesan masuk di WhatsApp nya _yang sudah kembali dia aktif kan_ , Tapi Denne masih belum berniat membalas.

Sekarang dia hanya duduk sendiri di salah satu bangku kantin dengan minuman yang ada di atas meja nya.

Denne terbiasa sendiri.

Sebenarnya ada beberapa teman sekelasnya bahkan dari kelas lain yang memiliki keinginan berinteraksi dengan Denne.
Tapi mereka tidak berani, yang jelas mereka tidak ingin berurusan dengan Allendra.
Mereka tau segila apa Allen jika itu menyangkut Denne.

Karena sebagian besar dari siswa siswi di sana mengetahui dan cukup mengenal baik watak Allen satu ini..

Jika Denne sudah dia tandai..

Yah Allen memang punya karakter yang mampu menunjukkan dominasinya dengan cara nya sendiri..

Sedangkan Denne sendiri kini dia sudah menghapus segala rasa tidak percaya dirinya.
Dia bisa berjalan tanpa menundukkan kepala, dan tidak peduli dengan pandangan orang-orang tentang dirinya.

Tidak akan peduli lagi jika sekalipun dia akan di ejek seperti perempuan atau apapun.
Denne akan mencintai diri nya sendiri sekarang.

Namun hal itu justru menjadi sesuatu yang menarik minat beberapa orang terhadapnya.. meski Denne sendiri tidak menyadarinya.

Kembali ke Denne saat ini.

Denne bimbang, dia tidak tau bagaimana sekarang..

Sebenarnya Allendra kemana?

Dia memang merasa lega dan tenang dengan ketidakhadiran Allen.
Tapi kenapa dia justru mengkhawatirkan Allen yang tidak muncul dalam dua hari ini?

Jika Denne penasaran kenapa dia tidak menjawab dan membalas pesan Allen, kemudian bertanya?

Ntahlah..

Bullyshit {BL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang