Kurang-kurangin dulu lawaknya ya guys. Lagi konflik serius. Makasih spamnya😗🙏yang mau lanjut 👉👉👉komen yang banyak
Disamping itu, Revina menggigit kukunya resah. Rodolfo hanya mendesah berat mengelus lembut pundak istrinya.
"Dol, bisa kau cari tahu apa yang terjadi?" Tanya Revina lirih.
"Aku rasa anak bodoh itu melakukan sesuatu yang kepalang idiot." Balas Rodolfo membuat Revina mengangguk pasrah.
"Iya nurun bapaknya." Ucapan tersebut tepat menusuk Rodolfo. Memang dulu ia bodoh hingga tak tahu bibit itu menurun pada anaknya.
"Maaf sayang, aku akan cari tahu. Kamu mau aku yang menghajarnya sekalian atau tidak?"
"Hajar saja kalau kelewat batas." Ucap Revina bergerak dari duduknya meraih lemari besar berukiran emas.
"Itu.... Berkas pernikahan Messi dan Prasasti?"
"Heum. Kau tahu Dol, setelah aku bisa kembali ke dunia asalku. Aku mengetahui cara mengembalikan jiwa. Aku bisa mengembalikan jiwa Prasasti seandainya raganya masih utuh." Ucap Revina membuat Rodolfo mematung.
"Sungguh? Apa kamu berniat mengembalikannya?"
"Entahlah, terlalu beresiko. Mungkin sekarang jiwanya bisa kembali. Tapi tidak dengan bayi yang dikandungnya. Jiwa Prasasti bisa kembali kalau tidak ada hubungan darah mengikat dengan dunia ini. Yang artinya, setelah Prasasti melahirkan dia bisa pulang jika dia mau." Ucap Revina menatap surat perjanjian pernikahan dan seutas kertas kuno.
"Kamu tidak ingin Prasasti bersama dengan Messi?"
"Aku ingin. Tapi sesama perempuan, aku tidak bisa membiarkan perempuan lainnya merasakan sakit apalagi itu dari anak kandungku sendiri." Tegas Revina membuat Rodolfo mengangguk.
"Keputusan ini semua ada ditangan Prasasti."
Leon yang merasa aneh seharian dengan tingkah diam Prasasti. Semenjak melontarkan keinginan cerai, entah mengapa keduanya menjadi canggung.
"Cantik." Ucap Leon menatap Prasasti yang sudah siap dengan gaun pestanya.
Malam ini adalah penobatan kaisar muda Kenzio. Karena Leon tidak bisa memberikan berkat ke tempatnya, maka Kenzio sendiri yang mendatangi Kekaisaran Utama. Ia tidak bisa diakui wilayah lain jika belum mendapatkan penobatan resmi dari Kaisar tertinggi yang tidak lain Kaisar Agung Leonardo Messi Gissofand.
Prasasti hanya memandang datar Leon melalui pantulan kaca. Menaikkan sudut alisnya kemudian beranjak pergi.
Leon merasakan perasaan resah gelisah yang tak kunjung hilang sedari tadi. Apa karena Prasasti mengacuhkannya? Ada apa sebenarnya dengan perempuan itu? Apa itu efek mengandung yang membuat emosionalnya tidak stabil? Begitu pikir Leon. Namun semua berubah saat pintu kamar mereka terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
180Degrees [RETURN AGAIN]
FantasyPLAGIAT KENA AZAB!!! Saquel ke-tiga Prasasti Anggraini seorang gadis yang memiliki akhlak dan kadar kesabaran setipis tisu harus meregang nyawa akibat sumpahnya yang ingin masuk kedalam dunia novel. Saquel 180 Degrees merupakan seri novel kedua ya...