Happy reading!
.
.
____________________________________________Soya menepuk pantat Aisha yang lagi tengkurap di kasur sebelum akhirnya dia ikutan berbaring di samping Aisha.
"Temen lu ribet amat, Kak." dengus Soya.
Aisha berbalik, "Nyuruh ngapain emang?"
"Dia mesen gopud banyak anjir."
Sudah berapa kali dirinya bolak balik untuk menerima pesanan online dari kakaknya itu. Kurang lebih ada sepuluh jenis makanan.
"Widihh ada makanan?! Ethan kemana emang?"
"Gatau, tadi cuma nyuruh nerima gopud doang." Soya mengambil ponselnya dan mengirim pesan ke Ethan kalau dia udah nerima gofood nya.
Aisha bangun, ketika tatapannya mengarah ke meja rias milik Soya itu dirinya mulai teringat sesuatu.
"Eh, pesenin gua bedak sama lip cream dong."
"Yang biasa kan? Sunscreen gak?" tanya Soya masih di posisi yang sama.
"Iya sekalian, apalagi ya?"
Soya meletakkan ponselnya, "Liptint? Maskara?"
Aisha mengangguk setuju, "Nah udah itu."
Aisha beranjak dari kasur lalu keluar dari kamar Soya, melangkahkan kakinya menuju ke dapur. Si tuan rumah gak ngasih jamuan soalnya.
Saat di dapur ternyata sudah ada Ethan yang masih memakai jaket kulit ala ala anak motor. Cowok itu lagi nuangin beberapa makanan ke piring.
"Eh, Sha bantuin gua."
Aisha mendengus tapi tetep menurut. "Gua minta juga dong."
"Iya, ntar."
Setelah selesai dengan tugasnya, Aisha menagih imbalannya dan Ethan kasih satu porsi seblak favorit gadis itu.
"Lu sengaja pesen buat gua ya? Aaa so sweet banget sih cees gua!"
Ethan hanya memutar bola matanya lalu mengakat telpon yang terus berdering sedari tadi.
"Oh lu udah nyampe?"
Aisha yang tengah menikmati seblak itu melirik sekilas. Akan ada tamu kah hari ini? Mengingat banyak makanan membuatnya yakin kalau pasti ada tamu.
"Oke, oke gua keluar nih." setelahnya Ethan meletakkan ponselnya di meja makan dan keluar. Aisha melirik ke ponsel Ethan yang kembali menyala karena ada notif chat.
Gadis itu mengintip dan terkejut saat membaca notif chat itu.
raka'XIIak²
Gua angga sma aksa dh di dpn nihAisha memegang dadanya, "Aksa ikut kesini?"
Entah kenapa jantungnya berdetak lebih cepat saat mendengar atau melihat nama Aksa. "Gua baper beneran ya?"
🐇🐇🐇
Suara Ethan, Angga, Raka, Dana, Juan, dan Aksa memenuhi ruang tengah bahkan kedengeran sampai ke ruang makan. Aisha mendengus, kalau gini kan dia gak bisa balik.
Aisha malu kalau lewatin mereka. Bukan malu sih, lebih tepatnya takut disangka yang engga engga saat mereka (Aksa) tau kalau dirinya berada di dalam rumah Ethan malam ini.
"Ntar gua dikira cewek apaan." gerutunya. Seblaknya sudah habis, ponsel pun gak bawa.
Dia kesini kan niatnya mau nobar One Piece sama Soya. Karena kamar Soya berada di lantai dua dan tangganya di ruang tengah jadilah dia terjebak di ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASHA
Teen Fictiongara gara dikasih permen kiss sama cowok yang sering digodanya, Aisha jadi baper beneran? Aksa Delvin Arion, cokibernya kelas XI-akuntansi2 yang paling kalem, pintar, ganteng. Aksa, cowok bermata sipit itu sering jadi sasaran empuk buat godaan par...