Cause everybody sees what they wanna see.
💍
***
kak Chika : bisa ketemu di taman belakang?
Fiony yang baru saja membersihkan diri, mengerutkan keningnya. Ada angin apa Chika mengiriminya pesan? Ditambah mengajaknya bertemu.
Melirik sekilas pada Kenzi yang masih tertidur pulas. Fiony pun mengambil jubah tidurnya untuk menutupi piyama yang ia pakai. Waktu telah menunjukkan pukul 8 malam, Fiony memang sengaja izin tidak mengikuti makan malam bersama untuk menyelesaikan pekerjaan kantornya yang hari ini ia bawa pulang.
Dengan perlahan, Fiony mulai berjalan keluar dari kamar. Butuh waktu kurang lebih 10 menit untuk bisa mencapai taman belakang rumah.
Tatapan matanya sempat bertemu dengan Cindy yang sudah beberapa hari ini tinggal di rumah.
"Halo tante," sapa Fiony.
"Eh Fio, kemana aja kamu? Kita jarang ketemu padahal aku udah lumayan lama di sini," jawab Cindy.
"Maaf ya, tan. Lagi sibuk banget di kantor," sahut Fiony.
Cindy mengangguk paham, "Santai, Fio. Aku ngerti kok. Sehat-sehat kamu jangan skip makan terus!"
"Iya, tan. Aku ke belakang dulu ya."
"Oke,"
Fiony kembali melanjutkan perjalanannya menuju ke taman belakang. Ia sempat menoleh ke kanan dan kiri untuk mencari keberadaan Chika.
"Gue di sini,"
Tiba-tiba saja dari arah gazebo terlihat seorang wanita berambut panjang yang mengangkat tangannya.
Dia, Chika.
Tanpa pikir panjang Fiony pun berjalan mendekat.
"Kenapa?" tanya Fiony.
Chika berdecak, "Ngga betah banget kayaknya lama-lama sama gue?"
"Kalau Kak Chika tau, lebih baik Kak Chika percepat pembahasannya." balas Fiony.
Chika mendengus, Fiony memang menyebalkan, "Maksud Lo jadiin Om Jinan sebagai lawan main gue di project iklan perusahaan Lo itu apa?"
"Ngga ada maksud apa-apa, kalau Kak Chika ngga nyaman. Kak Chika bisa langsung tolak tawaran itu," jelas Fiony.
"Lo tau ngga semudah itu untuk nolak kerjaan. Jangan samain gue sama Lo yang bisa seenaknya batalin kerjaan kalau ngga sesuai dengan mau Lo." kata Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Harlan's Family
RandomBagaimana jadinya kalau semua anak-anak dari keluarga Harlan telah menikah dan tinggal di satu rumah yang sama? Cast : The Harlan. Samuel Gracio Harlan x Shani Indira Jocelyn. Anak. 1. Zafran Rajendra Harlan 2. Arzie Ganendra Harlan 3. Christian Ang...