Mungkin, kamu perlu kecewa dulu untuk kemudian disadarkan jika orang yang selalu kamu sia-siakan itu ternyata memang yang terbaik untukmu.
💍
BALLROOM— mewah dan megah itu tampak sangat ramai oleh para pengusaha dan keluarga orang-orang berpengaruh di negara Indonesia. Bahkan, beberapa artis top ikut hadir di acara makan-makan yang diadakan oleh Samuel Gracio Harlan.
Kesuksesannya dalam membawa perusahaan Harlan Coorporation menuju ke internasional membuat Gracio dihormati oleh banyak orang dari kalangan manapun.
Bahkan ada banyak artis papan atas yang dengan gemblang menginginkan kerja sama dengan perusahaan Gracio.
Gracio sendiri tampak sangat senang mendengar pujian-pujian dari para tamu undangan, ia cukup puas sekaligus bangga dengan kerja keras kedua anaknya.
Zafran dan Arzie.
Di antara keempat anaknya, Zafran dan Arzie yang memang tertarik untuk meneruskan perusahaan keluarga. Namun, bukan berarti Gracio tidak bangga dengan dua anak lainnya.
Pria yang hampir menginjak usia kepala lima itu cukup terkesan dengan cara Christian dan Aldo yang memilih jalan lain.
Sebagai orang tua, tentu saja Gracio sangat mendukung jalan yang dipilih oleh dua anak bungsunya itu.
Kehidupan Gracio benar-benar penuh keberuntungan saat melihat jika anak-anaknya memilih pasangan yang tidak kalah mengagumkan.
Fiony, si wanita karir yang kini dikenal sebagai CEO dari perusahaan industri retail terbaik. Sangster– nama keluarganya, merupakan salah satu keluarga yang juga berpengaruh bagi pemerintahan. Keluarga Fiony cukup terkenal di Indonesia dan Jepang.
Selanjutnya ada Ashel, wanita yang sejak dulu dijuluki sebagai istri idaman. Ashel berasal dari keluarga keturunan ningrat, keluarganya sangat terhormat dan selalu patuh akan adat istiadat. Ashel sendiri berprofesi sebagai pengacara terkenal, ia telah banyak memenangkan berbagai macam kasus.
Chika, meski memiliki sifat yang menyebalkan dan paling egois diantara yang lain. Faktanya, Chika berasal dari keluarga yang aktif di dunia entertain. Chika sendiri merupakan model top yang digemari oleh banyak pria dan wanita di luar sana.
Terakhir, Marsha. Si bungsu di keluarga Harlan, berasal dari keluarga yang cukup berwibawa. Kedua orang tuanya aktif di pemerintahan, Marsha sendiri merupakan seorang aktris yang karyanya telah banyak memenangkan awards.
"Bokap Lo bikin acara makan-makan kayak begini habis berapa juta, Ran? Ada gilanya juga cuma buat makan-makan sampe nyewa gedung sebagus ini." ujar seorang teman Aran yang turut hadir ke acara The Harlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Harlan's Family
AléatoireBagaimana jadinya kalau semua anak-anak dari keluarga Harlan telah menikah dan tinggal di satu rumah yang sama? Cast : The Harlan. Samuel Gracio Harlan x Shani Indira Jocelyn. Anak. 1. Zafran Rajendra Harlan 2. Arzie Ganendra Harlan 3. Christian Ang...