01. Awal pertemuan

625 26 10
                                    

Hai, Aku Nita👋
Selamat datang di karya terbaru aku.

Ini karya ke-3

Btw, kalian tau cerita ini dari mana?

HAPPY READING

•••


Karena dikenal bandel di Sekolah nya, membuat seorang Giano Arega Bimantara sering kali dipanggil ke Ruang BK.

Memang benar, bahwa siswa di Sekolah ini juga banyak yang kelakuannya seperti Gian. Dan dia adalah salah satunya yang sudah di cap sangat kelewatan.

Ya, panggil saja Gian. Lelaki berwajah tampan dan selalu berekspresi datar kepada banyak orang. Tetapi beda lagi jika sedang bersama orang-orang yang se-frekuensi.

Karena sangat sering membuat keributan di Sekolah, membuat sang Ayah menjadi malu. Wijaya Bimantara, sebagai seorang Ayah merasa gagal mendidik Anaknya.

"Kamu itu selalu aja bikin Papa malu! Ga pernah bikin Papa seneng ataupun bangga satu kali pun!" ujar Wijaya sembari melihat wajah kesal Putranya yang duduk dibelakang, melalui kaca. Ia sedang berada di perjalanan pulang dari Sekolah Gian.

Anak SMA itu hanya berdecak kesal mendengar ocehan Papanya. Ia menoleh kesamping, melihat kondisi di luar melalui kaca. Karena sedang terjebak macet, banyak kendaraan yang harus berhenti.

Pandangan Gian terus menatap sekitar, hingga tiba-tiba motor ninja merah maju kedepan, tepat berada di samping mobilnya.

Gian mengamati lelaki berjaket hitam yang sedang memboncengkan seorang gadis, lalu beralih mengamati gadis itu.

Seketika masalahnya di sekolah terasa hilang. Gian terpaku. Gadis itu benar-benar cantik! Sampai-sampai dia tidak bisa memalingkan pandangannya.

Gadis cantik itu sedang duduk miring di motor seorang lelaki yang masih terlihat muda.

Tidak disangka sebelumnya, ternyata gadis itu malah menoleh. Dia sadar jika ada seorang lelaki yang sedang mengamatinya dari dalam mobil.

"Kak." Dia tersenyum tipis menyapa Gian. Gadis yang terlihat sangat ramah walaupun dengan orang yang tidak dia kenal.

Tetapi Gian tidak membalas sapaannya. Ia justru menunjukkan wajah datar. Dan hal itu membuat senyum sang gadis seketika luntur.

Gian adalah tipe lelaki yang kadang suka terpukau melihat gadis cantik. Tapi tidak pernah didekati kecuali sang gadis yang lebih dulu menggodanya.

Jangan heran! Gian adalah anak muda yang sudah salah pergaulan. Bahkan, di umurnya yang masih 18 tahun. Dia sudah sering pergi ke club malam mengikuti kakak sepupunya.

Jika ditanya apakah Gian pernah melakukan goyang di kasur bersama perempuan? Jujur itu belum pernah!
Dia tidak se-kelewatan itu jika sedang berprilaku nakal.

Beberapa detik Gian mengalihkan pandangan. Diam-diam ia kembali melirik, ia melihat raut wajah gadis itu berubah murung. Dia menunduk dan terlihat sedih. Gian yang melihatnya tiba-tiba merasa tidak enak hati.

Sungguh, ini pertama kalinya Gian bertemu seorang gadis cantik, ramah, bahkan memiliki aura positif seperti ini.

Entah kenapa gadis itu memiliki daya tarik yang sangat kuat. Sehingga membuat seorang -- Giano Arega Bimantara merasa tertarik.

Gian memutuskan untuk keluar. Ketika ingin membuka kaca mobil. Tiba-tiba Mobilnya berjalan kedepan, sehingga tidak lagi sejajar dengan motor ninja merah itu.

'Sial!' batin Gian kesal.

Ingin sekali Gian keluar dari mobilnya dan menghampiri gadis itu untuk meminta maaf. Tetapi terhalang gengsi yang sangat tinggi.

Hingga sampai Rumah pun, Gian masih terus memikirkan gadis itu. Ia benar-benar merasa bersalah.

•••

Jangan lupa VOTE ‼️
Biar aku semangat dan rajin up!

Oh iya, aku mau pergi promosi dulu. Siapa tau ada yang kecantol baca, hihihi 😹

Kalian boleh kok, rekomendasiin cerita ini ke orang lain biar banyak yang baca. Kalau kalian suka, hehe.

Part sedikit?
Terserah saya dong, sayang🤪😭

Sekali lagi, jangan lupa klik bintangnya!

Sampai bertemu di part selanjutnya 👋

Gadis Lugu Milik GianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang