EPS 4

48 19 70
                                    

Siang ini pukul 14.30 Dimana siswa siswi pulang sekolah karna jam pulang sudah diubah oleh kepala sekolah.

Aiman sedang Berjalan menuju restorannya untuk menemui Airin.

Setelah Aiman sampai direstoran ia tidak menemukan Airin direstorannya.

Kemudian Aiman menemui Kasir."Kak mau nanya Airin dimana?"

"Oh dia sudah pulang tadi siang."jawab Kasir.

"Oh iya makasih kak."ujar Aiman.

"Iya sama sama."balas Kasir.

Aiman berpikir kalau Airin sudah dirumah,Aiman memutuskan untuk pergi ke rumah Airin.

***

Airin sedang berjalan didekat Rumahnya, kemudian mulut Airin ditutup oleh preman dari belakang, dan Airin tidak bisa berteriak karna mulut ditutup oleh preman yang sangat kuat,tiba tiba mobil itu sampai disamping Airin, kemudian Airin dimasukkan kedalam mobil secara paksa,dan preman itu memasuki mobil.

Terlihat dalam perjalanan Airin didalam mobil dalam kondisi tangannya diikat kebelakang.

"Lepasin gak."Teriak Airin.

Kemudian pipi milik Airin di tampar keras oleh preman itu.

"Gua bakal lepasin lu setelah sampai dilokasi."Bentak Preman itu.

Airin tidak mengetahuinya Airin dibawa ke lokasi mana.

"Lokasi?Lokasi mana?"Tanya Airin.

"Nanti juga lu bakal tau sendiri."Bentak Preman itu.

Kemudian Mobil itu berhenti di samping gedung tempat jebakan Airin.

Kemudian preman itu menyuruh Airin pergi ke gedung itu,dan ikatan tangan Airin dibuka oleh preman.

"Lu pergi ke gedung sekarang, teman kamu dalam bahaya."titahnya.

Sebenarnya preman itu berbohong kalau ada temannya dalam bahaya.

"Hah siapa?"tanya Airin dengan nada panik.

"Dia sahabatmu."jawab preman itu.

Airin tidak menggubris perkataan preman itu Airin langsung ke gedung itu.

Airin berada didalam gedung itu dan ternyata tidak ada siapa siapa bahkan sahabat yang dalam bahaya itu tidak ada sama sekali.

"Loh kok gak ada siapa siapa,Merah dimana?"Gumam Airin.

"Selamat Lu kena tipu sekaligus Lu kena jebakan Gua."Kata Diman sembari bertepuk tangannya, kemudian Diman muncul kehadapan Airin.

Airin sedikit terkejut ternyata Diman yang menjebak Airin.

Diman adalah ketua Geng motor Moonlight,dimana anggotanya adalah 16 laki laki.

Diman terus berjalan perlahan lahan ke Arah Airin."jika Gua gak bisa milikin Lu,Maka gua akan menikmati tubuh Milik Lu."

Airin mengerti yang dimaksud oleh Diman ternyata niat Diman menjebak Airin adalah untuk memperkosanya.

Airin langsung melarikan diri,Diman langsung menepis tangan Milik Airin,Airin pun tidak bisa melarikan diri dan diancam oleh Diman.

"Lu mau kabur,lu boleh pergi kalau Gua sudah selesai menikmati tubuh Lu."Kata Diman sambil membuka jaketnya.

Air Mata Seorang Anak (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang