Airin sontak terkejut Melihat perselingkuhan Mereka.
Hati Airin langsung hancur seperti kaca yang pecah yang tidak bisa dibentuk lagi.
Tanpa Sadar Air mata Airin turun dan Airin Ingin berteriak tetapi Ia takut ketahuan oleh Mereka.
Airin langsung menghapus Air matanya karna ia tidak ingin terlalu lemah didepan Mereka.
Airin terus menyaksikan perselingkuhan Antara Aiman dan Merah lewat jendela.
Mereka tidak menyadarinya bahwa Ada Airin dijendela kamarnya.
Merah tega sudah menusuk Airin dari belakang dan juga menyakiti Leo begitu juga Aiman sebaliknya.
Airin mengeluarkan ponsel dari sakunya kemudian ia merekam perselingkuhan Mereka dari jendela.
Airin Merekam perselingkuhan mereka sudah selesai.
Kemudian Airin beranjak pergi dari Rumah Aiman.
...
Ditengah hujan Airin berjalan tanpa menggunakan payung Dan dirinya basah kuyup.
Airin melihat sekilas ke sebelah kanan.
Ketika Airin melihat kearah kanan Ia melihat Bi Elih yang sedang berteduh dipondok.
Kemudian Airin menemui Bi Elih ke pondok itu.
"Assalamualaikum Bi."ucap Airin sembari cium tangan.
Bi Elih menerima ciuman tangan dari Airin."waalaikumsalam,eh Non Airin.. ada apa ya mau ketemu Aiman?"
"Nggak bi..soalnya aku sibuk kerja.. terus bi ini tempat bekal punya Aiman.. tolong kasih ya."titah Airin.
"Baik non."balas Bi Elih.
"Bi Airin pamit kerja dulu ya."pamit Airin.
Kemudian Airin salaman kepada Bi Elih.
Airin Langsung pergi meninggalkan Bi Elih.
...
Airin ditengah perjalanan tidak menggunakan payung dan bajunya sampai basah.
Hati Airin hancur Melihat kelakuan pacarnya dan sahabatnya selingkuh.
Airin merasa kecewa terhadap Mereka.
Airin kecewa kepada Merah karna sudah menusuknya dari belakang bahkan Airin juga kecewa atas perkataan Merah waktu ditaman,Airin waktu itu sangat percaya kepada Aiman bahwa Aiman pacar yang baik tetapi Aiman Tega menyelingkuhi Airin, jelas Airin sangat kecewa terhadap Mereka.
Airin ingin memberi tahu soal perselingkuhan mereka kepada Leo, tetapi Airin butuh waktu, untuk menenangkan dirinya, karna batin dan hatinya sudah hancur karna perbuatan Mereka.
Airin memutuskan untuk pulang kerumah.
***
Ratna sedang menunggu didepan rumah Airin.
Airin telah muncul kemudian Ratna langsung menemui Airin,dan Airin menyadarinya bahwa ada Ratna didepan rumahnya.
"Eh kak ngapain kerumahku?"tanya Airin.
Ratna memberi isyarat untuk duduk bareng.
Mereka duduk bareng dikursi seperti ranjang.
"Ada apa kak?"tanya Airin.
"Airin tadi waktu sekolah kakak liat kamu diabaikan sama Merah dan Laura,kakak kesel banget sama Merah,saran kakak mending kamu jauhin Merah dia bukan orang yang baik."peringat Ratna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Seorang Anak (season 2)
Teen Fictioncerita ini melanjutkan dari Season 1 tetapi cerita ini lebih banyak masalah yang di alami oleh Airin. "ternyata membohongi diri sendiri itu selain sakitnya ke hati ke batin juga bisa."kata Airin. Airin adalah seorang anak yang suka berbohong diri se...