Hari Senin,Pagi telah tiba menunjukkan pukul 07.50 Airin dalam perjalanan ke sekolah tidak mennggunakan kendaraan melainkan jalan kaki.
Aiman dan Neon sedang duduk mejanya berada di dalam kelasnya.
Bell sekolah telah berbunyi semua siswa siswi berlari kearah kelasnya masing masing.
Kepala sekolah datang ke kelas X kimia 2 para siswa siswi langsung diam karna ada kepala sekolah dikelas.
"Assalamualaikum."Ucap Bapak kepala sekolah.
"Waalaikumsalam."balas serentak.
"Maaf anak anak sebelum kalian belajar,bapak akan memperkenalkan murid baru di kelas kalian."Kata bapak kepala sekolah.
Murid itu mulai penasaran siapa murid baru itu.
"Silakan masuk." Titahnya.
Kemudian Airin memasuki kelas itu dan semua murid sontak terkejut melihat Airin sebagai murid baru.
Aiman dan Neon sontak terkejut kepada Airin sebagai murid barunya.
Aiman dan Neon merasa heran karna bisa Airin bisa sekolah.
"Airin bisa bisanya kmu."batin Aiman.
Kemudian Airin mulai memperkenalkan diri dihadapannya.
"Assalamualaikum halo, perkenalkan nama saya Airin Ariana putri dari SMP Garuda umur saya baru 15 tahun,ada yang ingin ditanyakan?"Tanya Airin.
Kemudian Salah satu siswa mengangkat tangannya.
Kemudian Airin memberikan isyarat untuk bertanya.
"Assalamualaikum wr.wb."ucap salah satu siswi itu.
"Waalaikumsalam wr.wb."jawab serentak.
"Kak Airin nama Saya Selina saya ingin bertanya Airin adiknya kak Lea?"tanya Selina.
"Iya benar itu."jawab Airin.
"Iya kak terima kasih."ujar Selina.
"Yap sama sama."kata Airin.
"Ada lagi yang ingin ditanyakan?"tanya Airin.
Semua orang yang ada dikelas itu hanya terdiam pertanda tidak ada pertanyaan lagi.
"Oke jika tidak ingin ditanyakan,saya berpesan semoga kita bisa berteman dengan baik, terima kasih wasallamualaikum wr.wb."kata penutup dari Airin.
"Waalaikumsalam wr.wb."jawab serentak.
"Airin silakan duduk didepan ya satu Bangku sama Selina."titah kepala sekolah.
Airin hanya mengangguk dan langsung duduk sesuai suruhan bapak kepala sekolah.
***
Jam istirahat telah tiba Airin dan Aiman berniat memberikan kejutan kepada mereka.
"Neon kamu duluan aja ke kantin.. terus suruh yang lainnya kumpul dan jangan kasih tau ke mereka kalau Airin sekolah soalnya ini mau dijadikan kejutan."titah Aiman.
Neon hanya mengangguk kemudian Neon beranjak ke kantin.
Mereka tidak melihat Neon kemudian mereka langsung ke kantin.
***
Mereka sedang duduk di meja kantin mereka sedang menikmati makanan Mie instan kemudian Aiman muncul ke kantin.
"Merah aku punya kejutan buat kmu."kata Aiman.
"Apaan tuh?"tanya Merah.
Kemudian Aiman melihat ke belakang dan Airin muncul memasuki kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Seorang Anak (season 2)
Teen Fictioncerita ini melanjutkan dari Season 1 tetapi cerita ini lebih banyak masalah yang di alami oleh Airin. "ternyata membohongi diri sendiri itu selain sakitnya ke hati ke batin juga bisa."kata Airin. Airin adalah seorang anak yang suka berbohong diri se...