EPS 8

17 8 1
                                    

Hari semakin siang menunjukkan pukul 12.40 Airin sudah selesai pekerjaan Airin berniat untuk membeli kebutuhan untuk sekolah.

Airin berada Di mall disana banyak orang Airin sedang keliling mencari baju seragam sekolahnya.

Airin melihat sekilas ke arah kanan Airin melihat Ratna dan Lena yang didepan toko jam.

Airin langsung menghampiri mereka ke toko jam.

"Halo kak."Sapa Airin.

Mereka menoleh ke arah Airin.

"Eh Airin kamu lagi ngapain di mall?"tanya Lena.

"Kebetulan kalian disini,kak tolong aku lagi nyari baju seragam."Jawab Airin.

"Oh.. kita bisa bantuin kmu,ayo kita keliling."Kata Ratna.

"Makasih kak."ujar Airin.

"Iya sama sama,ayo."Ucap Lena.

Mereka langsung pergi mencari baju seragam.

***

Mereka sedang berada dikafe dalam mall dan dimeja Mereka masing masing minuman terdiri dari jus naga,dalgona coklat,dan boba,Mereka juga sudah selesai belanja kebutuhan sekolah Airin.

Mereka meminum seteguk Air dan bernafas lega.

"Kak makasih ya udah bantu aku."ucap Airin.

"Iya sama sama."Balas Ratna.

"Kita senang juga udah bantuin kamu."Ucap Lena ikut bicara.

"Eh btw kok kalian gak sekolah?"tanya Airin.

"Iya Airin, soalnya kita ngambil libur sekolah, soalnya waktu itu.. Kita hampir dilecehkan sama ketua OSIS."jawab Ratna.

Airin sedikit terkejut mendengar perkataan Yang dilemparkan oleh Ratna, Airin juga merasa heran kepada ketua OSIS, yang paling dibanggakan oleh siswa siswi karna Ketua OSIS itu melakukan yang tidak harus dilakukan.

"Terus kalian udah laporan belum ke guru sekolah?"tanya Airin.

"Belum."Ucap Lena.

"Kalian punya bukti gak, atas kasus pelecehan terhadap kalian?"tanya Airin.

Perkataan Airin membuat mereka teringat kata bukti,kemudian mereka langsung ingat.

"Iya Airin,aku punya bukti."jawab Lena.

"Kak saran dari aku mending bukti itu kirim ke guru BK."Ucap Airin.

"Iya sih,Lena kirim ya buktinya ke Pak Akrab."titah Ratna.

"Iya iya ah."ketus Lena.

"Eh iya Airin kok beli seragam sama buku?emang kamu mau kesekolah mana?"tanya Ratna.

"Oh aku mau sekolah ke SMA bandarawa, sekolah kalian."jawab Airin.

"Wah Pacar kamu udah tau?"tanya Lena.

"Belum,terus aku mau minta tolong,jangan kasih tau Aiman ya sama Merah juga sama yang lain,cuma kalian aja yang tau."titah Airin.

"Jangan bilang kamu mau kasih kejutan sama Mereka?"tanya Ratna.

"Iya benar,makanya jangan kasih tau mereka."jawab Airin.

Air Mata Seorang Anak (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang