Airin berada dikamarnya ia sedang memandangi Fotonya bersama Chika,Airin juga mengalami kesepian karna tidak ada teman dirumah ini dan Chika telah kembali kepada Orang tuanya tetapi disisi lain Airin merasa senang Chika kembali pada orang tuanya.
5 hari kemudian....
Lima hari berlalu Airin telah menyelesaikan semua masalah yang ada dikehidupannya dan Diman telah menyerahkan diri kepada polisi dan Chika selalu memberikan kabar kepada Airin kalau dirinya bahagia dirumahnya.
Sementara Merah ia merasa menyesali perbuatannya begitu juga Aiman dia tidak bisa melupakan kenangan bersama Airin.
ternyata Mereka juga diajak untuk pergi ke acara reunian SMP kecuali Dimas ia sedang berada dipenjara.
Airin sedang berada ditaman Mekar ia sedang duduk diamparannya dan ada makanan dan minumannya ia sedang menulis Diarynya.
"gua seneng banget..masalah gua udah selesai.. dan Aiman Merah Gua udah maafin kalian.. meskipun hati gua masih sakit.. tetapi gua harus bisa memaafkan mereka.. dan kak Leo makasih udah memenuhi permintaan gua...dan Kak Lena kak Ratna makasih selama ini kalian udah menemani gua disaat gua susah..dan Dimas makasih udah menyerahkan diri kepada polisi dmi gua...dan Terutama Chika makasih selama ini kamu udah menemani kakak dirumah maupun diluar meskipun kamu sudah kembali kepada Orang tua kamu tapi semoga kamu bahagia dirumah kmu."batin Airin sembari.
Kemudian Airin melihat sekilas kesebelah kanan Lalu Ia melihat Aiman sedang bersedih diayunannya kemudian Karna Airin merasa kasihan kepada Aiman ia beranjak pergi menemui Aiman.
"Aiman gua tau..lu sedih pasti gara gara putus cintakan?"tanya Airin dihadapan Aiman.
Aiman telah berhenti bersedih setelah mendapatkan perkataan dari Airin.
"Airin maafin gua...gua udah tega selingkuhin Lu..bahkan Gua udah berani mencoba coba buat nidurin Lu..terus kamu mau gak balikan lagi?"lirih Aiman dengan wajah penuh rasa bersalah.
"Iya gak papa.. Gua udah maafin lu dari dulu..tetapi kalau untuk soal balikan Gua gak bisa...hati gua terlalu sakit untuk bisa mencintai seseorang lagi."Tolak Airin mentah mentah.
"Dan satu lagi...Aiman jika Lu mempunyai pacar lagi...lu gak boleh menyakitinya...cukup gua aja yang jadi korban...yang lain jangan..ingat Aiman menjalani hubungan itu harus serius...Dan Gua gak mau denger kalau Lu nyakitin cewe lagi..iya Lu emang ganteng tapi jangan menggunakan kegantengan untuk memelet cewe tapi gunakan hati..percuma ganteng kalau Kelakuannya buruk."sambung Airin.
"Dan semangat menjalani hidup meskipun tanpa Gua."Sambung Airin.
"Gua izin pergi permisi."pamit Airin.
Airin beranjak pergi meninggalkan Aiman.
"Merah katanya ingin meminta maaf sama Lu... tolong temui Merah..dia sedang berada ditaman Yang biasa kalian kunjungi...tempat dimana kalian menjadi sahabat."Kata Aiman.
Langkah itu berhenti disaat Aiman berbicara kepadanya.
"Iya.. gua akan menemuinya."jawab Airin.
Kemudian Airin beranjak pergi Ke taman Damai.
***
Merah sedang melamun dikursi didepannya ada meja.
Merah sedang menunggu Airin karna Merah ingin sekali meminta maaf atas kesalahannya.
Kemudian Airin muncul sembari membawa tas ransel.
Merah melihat Airin berjalan Kearahnya kemudian ia beranjak dari kursi lalu ia berlari Kearah Airin.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Seorang Anak (season 2)
Teen Fictioncerita ini melanjutkan dari Season 1 tetapi cerita ini lebih banyak masalah yang di alami oleh Airin. "ternyata membohongi diri sendiri itu selain sakitnya ke hati ke batin juga bisa."kata Airin. Airin adalah seorang anak yang suka berbohong diri se...