EPS 20

9 6 0
                                    

Lena dan Ratna berjalan disekitar rumah baru milik Airin.

Mereka melihat Chika menangis sembari jongkok dan memegang buku diary didepan rumah Airin.

Kemudian mereka berlari menemui Chika.

Ketika Mereka didepan Chika mereka berjongkok dan memberanikan diri untuk bertanya kepadanya.

"Dek."panggil Ratna sembari meletakkan tangan dibahunya.

Chika berhenti menangis disaat dipanggil oleh Ratna.

Mata Chika begitu sangat bengkak.

"Iya kak kenapa?"lirih Chika.

"Adek kenapa nangis?inikan rumah Airin kamu ngapain dirumah Airin?"tanya Lena.

Ratna langsung memberitahukan soal Chika.

"Lena dia ini adik angkat Airin."Kata Ratna.

"Lah kok aku baru tau."balas Lena.

"Iya maaf baru ngasih tau."balas Ratna.

Lena hanya mengangguk kecil.

"Chika, Airin kemana?"tanya Ratna.

Chika mulai menangis tersedu sedu, Mereka merasa tidak tega melihat Chika menangis kemudian mereka berniat untuk membawa Chika ke taman terdekat.

"Chika kita ke taman yuk kakak traktir kmu jajan."ajak Lena.

Tangisan Chika berhenti dan hanya mengangguk.

...

Mereka sedang ditaman terdekat berada dipondok dipenuhi makanan makanan didepan mereka.

Kemudian Mereka langsung bertanya kepada Chika.

"Chika kak Airin kemana?"tanya Ratna.

"Kak Kak Airin diculik."Pekik Chika.

"APAAHHHH."teriak Lena dan Ratna.

"Kok bisa gimana ceritanya?"lanjut Ratna.

"Jadi begini,Awalnya aku sedang belajar buat ujian terus tiba tiba aku mendengar barang jatuh ya karna aku penasaran aku mengintip keluar lewat jendela ternyata Kak Airin dibawa sama orang yang berpakaian hitam dalam keadaan kak Airin sudah pingsan."jawab Chika.

"Astaghfirullah..terus tadi kamu pegang buku keliatannya buku diary bukan?"tanya Ratna.

"Iya itu punya kak Airin."jawab Chika.

"Bahkan kak Airin..Punya penyakit gagal ginjal kronis stadium 3 itu penyakit yang gak bisa disembuhkan, terus terakhir dibuku diarynya.... Kak Airin diselingkuhi sama kak Aiman.. dia selingkuhnya sama Sahabat kak Airin sendiri,terus kak Airin juga dia sering di-bully sama kakak kelas yang bullynya itu 3 perempuan...terus kak Airin juga suka diabaikan sama Kak Merah sahabatnya sendiri... dia juga punya masalah sama lelaki namanya sih Diman dia ketua geng motor Moonlight,waktu itu juga kak Airin sempat dijebak sama Kak Diman,terus dia juga suka membohongi diri sendiri,bahkan Kak Aiman dan teman temannya pada gak tau yang dialami oleh Kak Airin."Kata Chika.

Mereka panik mereka baru mengetahui masalah masalah yang dialami oleh Airin,Mereka merasa gagal jadi teman dekatnya bahkan Mereka merasa gagal jadi kakak kelas yang baik bagi Airin.

"Ya Allah Airin kenapa gak cerita Ama aku,aku ngerasa gagal jadi kakak kelas yang baik buat kmu."gumam Lena.

"Ratna,Chika kita gak bisa diam terus kita harus melapor hal ini ke polisi."sambung Lena.

"Bagaimana lapornya kalau kita aja dibawah umur?"tanya Ratna.

"Kita minta tolong sama kakak aku."jawab Lena.

Air Mata Seorang Anak (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang