Chapter 13

73 3 0
                                    

Langit mulai berubah warna. Semburat jingga dan oranye perlahan mengganti kan biru langit yang cerah dan cahaya matahari yang tadinya terang kini telah berubah menjadi redup.

Kini adalah waktu kencannya bersama Jack. Jujur saja, Naura sudah merasa penasaran dengan tempat kencan yang di pilih oleh Jack.

"Gue cantik banget deh pake gaun kak Jack ini" puji Naura kepada dirinya sendiri

"So perfect. Ayo kita keluar buat ngeliat penampilan ayang bebeb"

Naura pun keluar dari ruang ganti untuk melihat penampilan tetangga dudanya yang pasti sangat tampan.

Tetapi begitu telah keluar, Naura sama sekali tidak melihat titik-titik adanya kehadiran Jack disana. Apakah Jack belum selesai mengganti pakaian?? Mungkin saja ya.

"Mana ya kak Jack??" Gumam Naura bingung

"Mungkin lagi ganti pakaian. Duduk aja dulu"

Untuk mengurangi rasa bosannya, Naura pun memainkan handphonenya sambil menscroll tiktok untuk melihat hal yang bagus dan menarik.

"Mana sih kak Jack....lama banget dia siap-siap. Udah kayak cewek aja padahal kan kalo cowok biasanya siap-siap cepet"

"Berhenti menggerutu Naura" tegurnya

Mendengar suara Jack yang menegur dirinya, Naura langsung menegakkan kepalanya untuk melihat laki-laki tersebut.

Betapa terkejutnya Naura ketika melihat penampilan Jack yang sungguh-sungguh sangat tampan sekali.

"Kak Jack....lo....tampan sekali" kagum Naura

"Saya tau. Ayo pergi"

"Okey"

"Pantes aja siap-siap nya lama. Ternyata karena mau tampil kece di depan gue" batin Naura

~I love you tetangga duda ku~

"Hotel?" bingung Naura

Bagaimana dirinya tidak bingung, Jack membawanya pergi ke salah satu hotel termewah di Jakarta. Untuk apa laki-laki tersebut membawanya kesini?? Apa jangan-jangan.....

"Jangan berpikir macam-macam. Saya mengajak kamu kesini karena adanya pesta antar perusahaan disini"

"Hah?! Pesta antar perusahaan??"

"Ya, semua pengusaha-pengusaha besar di undang ke pesta ini"

"Oh gituuuu. Jadi bukan kencan ya??"

"Anggap saja ini kencan. Ayo turun"

"Okey"

Perempuan tersebut menghela nafasnya pelan. Ini benar-benar di luar ekspektasi tinggi Naura. Naura pikir, Jack akan mengajaknya berkencan di suatu tempat yang indah.

Tetapi ternyata itu hanya khayalan nya saja.

"Gandeng tangan saya" pinta Jack

"Hah?!" Kaget Naura

"Gandeng"

"Okey"

Pada akhirnya, Naura pun menggandeng tangan Jack. Saat ini, mereka benar-benar terlihat layaknya sepasang kekasih yang sangat serasi.

Seperti nya akan banyak orang yang tertipu karena ini.

"Kak Jack....gue males disini. Mana nanti bosen banget"

"Kalau kamu bosan nanti kita langsung pulang"

"Okeyyy"

Pintu ruangan hotel langsung terbuka ketika Jack dan Naura ingin memasuki ruangan di dalam hotel tersebut.

I love you tetangga duda ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang