Tangan kekar Jack langsung menggenggam tangan mungil Naura lalu laki-laki tersebut pun mengangkat genggaman tangannya tersebut kepada wanita parubaya yang tadi Jack sebut dengan sebutan "nenek".
"She is my girlfriend"
"Oh"
Jantung Naura berdetak sangat kencang ketika nenek Jack tersebut melihatnya apalagi tatapan neneknya benar-benar sangat tajam dan dia juga begitu menelisik penampilan Naura.
"Dia pacarmu?"
"Ya nek"
Suasana mendadak menjadi hening dan tegang karena kehadiran nenek Jack.
"OMG, pacarmu sangat cantik sekali Jack!" Hebohnya
Kehebohannya membuat suasana yang awalnya tegang karena nenek, kembali menjadi tidak tegang juga karena nenek Jack.
"Terimakasih nek"
"Kalian semua kok tegang banget? Nenek engga akan gigit kalian"
"Hahahaha, habisnya nenek nyeremin banget" ujar Auline kepada neneknya yang mendapat balasan pukulan kecil oleh sang nenek
"Heh!"
"Nah kan nyeremin"
Sontak saja, semua orang yang ada disana tertawa melihat nenek dan juga Auline yang benar-benar sangat lucu sekali.
"Hay nak, namamu siapa? Kamu cantik sekali"
"Nama ku Naura nek"
"Nama yang bagus" pujinya
"Terimakasih nek"
"Jack, kamu pergi aja sana bareng cowok-cowok lain biarin pacarmu ini bersama mamamu, Auline, dan juga nenek"
"Jangan di apa-apain pacarku nek, saya pergi dulu Nau"
"Iya kak"
"Iya, nenek ini bukan kanibal kok"
"Nenek kanibal" ejek Auline
Plak
Pukulan keras di terima kembali oleh Auline akibat perkataannya yang mengejek neneknya kanibal. "Sudah kubilang, aku bukan kanibal!"
"Hehehe, sorry-sorry nek"
"Waduh nek, istriku jangan di pukulin terus dong. Kasian dia"
"Tapi istrimu ini benar-benar sangat menyebalkan cucu menantu. Jadi sudah sepatutnya diberi pelajaran, dia tidak sepertimu yang baik"
"Nenek jangan gitu deh sama suamiku. Jadi takut Aulinenya nek"
"Heh!"
"Sorry-sorry hehehe"
"Sayang, aku pergi dulu ya sama Jack kesana"
"Iya sayang, bye-bye"
Kedua pasangan tersebut begitu sangat mesra sekali, sedangkan Jack? Terkadang saja laki-laki tersebut masih pemalu dengannya. Jadi sedikit sulit mengharapkan nya menjadi agresif.
"Kak Jack aja engga ada pamit kayak mesra gitu kayak kak Auline sama suaminya" batin Naura sedikit iri dengan kemesraan mereka
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ternyata keluarga Jack benar-benar sangat asik sekali dan juga lucu apalagi nenek Jack. Nenek Jack sangatlah lucu sekali bahkan selama disana, Naura terus-menerus tertawa akibat tingkah keluarga Jack yang sangat lucu.
"Sepertinya dia sangat kelelahan" batin Jack melihat Naura yang tengah tertidur lelap di mobilnya
"Papaaa, gimana cara kita bawa mama ke apartemen?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you tetangga duda ku
Short StoryKarena tidak ingin di jodohkan, Naura memilih kabur dari rumahnya dan tinggal sendiri dengan sisa-sisa tabungannya. Tapi siapa sangka jika dirinya malahan terjerat cinta dengan tetangga duda nya yang tampan. Sampul: google