Chapter 18

73 2 0
                                    

"Kakak serius nih?!" Tanya Naura semangat

"Maksud saya, tentu saja tidak"

Mengecewakan! Jack ternyata menghosting dirinya. Ini benar-benar sangat menyebalkan bagi Naura. Jika tidak tampan, maka wajah Jack pasti akan Naura cakar-cakar.

"Lo nyebelin banget sumpah! Ngambek seminggu gue sama lo kak!" Kesal nya

Dengan cepat, Naura langsung mengambil barang-barangnya dan bersiap untuk pergi dari apartemen Jack.

Saat dirinya ingin pergi, sepasang tangan kekar menahan tangan mungilnya. "Lepasin kak!"

"Jangan marah, saya hanya bercanda"

"Bercanda-bercanda! Kali ini gue enggak suka ya sama candaan kakak! So there's no need to find me until I'm not angry with you!"

Setelah mengatakan hal itu, Naura langsung menghempaskan tangan Jack dengan kuat lalu pergi meninggalkan Jack yang memijat pelipisnya.

Bercandaan nya kali ini sepertinya benar-benar tidak masuk dan mungkin sangat menyebalkan bagi Naura.

"Huft, biarkan saja dulu amarahnya mereda" batin Jack sambil menatap kepergian Naura

    ~I love you tetangga duda ku~

Raut wajah kesal benar-benar terpampang jelas di wajah Naura. Semalaman, Jack sama sekali tidak menghampirinya untuk meminta maaf ataupun membujuknya.

Apakah setidak pentingnya Naura bagi Jack?? Hingga laki-laki itu tidak mau memperdulikan Naura yang tengah marah padanya.

Mungkin saja jika Jack datang kepadanya kemarin. Pasti Naura akan langsung memaafkannya, nyatanya ia salah. Jack sama sekali tidak menghampirinya dan itu membuat kekesalannya semakin bertambah.

"Dia bener-bener enggak ada kabar kah?? Minta maaf aja juga enggak mau! Maksudnya dia itu apa lah ya. Nyebelin banget sumpah! Kesel banget gue! Kenapa bisa sih gue suka sama cowok kayak kak Jack?!" Gerutu Naura pelan

"Miss Naula. Kenapa wajah Miss keliatan kesal begitu??" Tanya Elvaro lalu duduk di sebelah Naura

"Hah? Keliatan banget kah El?"

"Iya Miss, Miss kenapa kesal?? Siapa yang buat Miss cantik kesayangan El ini malah??"

"Emm, enggak ada sih sayang. Miss cuman lagi kesal aja sama seseorang"

"Kenapa Miss?? Miss kesal sama olang itu kenapa??"

"Orang itu benar-benar tidak mengerti Miss. Jadi Miss bener-bener kesal sama dia apalagi dia keliatan nya enggak peduli sama sekali sama Miss" jelasnya

"Begituuuu, kok bisa dia enggak peduliin Miss Naula yang cantik ini"

"Enggak tau padahal Miss udah cantik kan El"

"Udah kok Miss, Miss malahan sangat-sangat cantik lohhh"

"Aduh, kamu bisa aja El" gemes Jack

Anak sekecil Elvaro ternyata sudah bisa menggombal, tetapi kenapa ayahnya tidak bisa berkata manis seperti anaknya??

"Miss sekalang udah enggak kesal lagi kan??"

"Udah dong karena Miss udah si hibur El yang ganteng dan lucu ini"

"Hahahaha, El seneng deh kalo Miss udah enggak kesel"

"Makasih ya Ell. Kamu memang pinter banget buat Miss enggak marah lagi"

"Beda dengan papa mu yang bener-bener nyebelin nya minta ampun" batin Naura

"Sama-sama Miss"

     ~I love you tetangga duda ku~

I love you tetangga duda ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang